ID | EN

Laundry Premium Dengan Harga Terjangkau di Jakarta!

Tahukah Anda bahwa Insca Laundry memberikan layanan laundry premium dengan harga terjangkau? Yuk, cari tahu di sini!
Photo by Caleb Lucas on Unsplash
 
Bagi Anda yang memiliki kesibukan sehari-hari atau terhalang karena cuaca hujan untuk mencuci baju, menggunakan jasa laundry dapat menjadi pilihan yang tepat. Jasa laundry kerap menjadi pilihan bagi Anda yang tak ada waktu untuk mencuci pakaian. Atau, beberapa bahan pakaian yang memiliki pencucian secara khusus agar tidak merusak pakaian Anda.
 

Photo source: Insca Laundry Docs. (Instagram)
 
Tak sulit pula untuk menemukan jasa laundry yang tersedia di Jakarta maupun luar kota. Jika Anda membutuhkan layanan laundry dengan kualitas dan pelayanan yang premium namun tetap hemat, Insca Laundry bisa menjadi pilihan Anda.
 

In collaboration & partnership with Alinear Indonesia x Insca Laundry
 
Insca Laundry menawarkan layanan laundry, dry cleaning, hingga press untuk berbagai jenis baju, bed cover, jas, karpet, gorden, sprei, baju pengantin, baju anak, stroller, hingga cuci sepatu. Cuci baju kemeja, dress, dan blouse menjadi favorit para pelanggan. Saat ini, Insca Laundry memiliki 3 cabang, yakni 1 cabang di Cinere dan 2 cabang lain berada di kawasan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dimana salah satunya terletak di dalam Pondok Indah Mall (PIM2, Lt. B2).
 

Photo source: Insca Laundry Docs. (Instagram)
 
Waktu pengerjaan layanan laundry maupun dry cleaning di Insca Laundry akan memakan waktu paling cepat 2-3 hari tergantung dari jenis layanan serta pakaian/items yang hendak ingin dicuci. Selain itu, apabila Anda tak mempunyai waktu untuk mengantar maupun mengambil laundry, Insca Laundry juga menyediakan layanan free pick up dan delivery, lho.
 

Photo source: Insca Laundry Docs. (Instagram)
 
Soal harga, Anda tak perlu khawatir, karena Insca Laundry memiliki harga yang tergolong murah dan terjangkau. Sebagai gambaran saja, untuk layanan cuci laundry akan berkisar dari harga Rp12.000/pc, kebaya dihargai Rp25.000/pc, karpet Rp30.000/m2, hingga cuci sprei dengan harga Rp45.000 saja. Anda juga tak perlu takut apabila terjadi masalah cucian laundry Anda hilang atau rusak, karena selain telah beroperasi selama kurang lebih 20 tahun, jika sampai hal tersebut terjadi Insca Laundry siap memberikan kompensasi 5x ongkos dari layanan laundry yang Anda pilih.
 

Photo source: Insca Laundry Docs. (Instagram)
 
Mencari layanan/servis laundry premium yang murah dan terjangkau? Cuci di Insca Laundry saja! Nah, bagi Anda yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan & Cinere, Depok atau sekitar, yuk, segera kunjungi Insca Laundry terdekat. Jadi member sekarang dan dapatkan promo setiap kunjungan! #UntungAdaInscaLaundry
Scroll To Top