ID | EN

Resort Bernuansa Alam yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Royal Tulip Gunung Geulis untuk gerbang sempurna Anda bersama keluarga selama akhir pekan. Tempatnya berlibur di Bogor bersama Keluarga!
Photo source: Royal Tulip Gunung Geulis (Instagram)
 
Bogor masih menjadi lokasi favorit bagi warga ibu kota yang ingin berlibur menikmati suasana yang sejuk dan teduh. Jika akhir pekan ini Anda ingin berlibur sekaligus menginap di kota hujan bersama keluarga, maka jatuhkanlah pilihan Anda pada Royal Tulip Gunung Geulis.
 

Photo source: Royal Tulip Gunung Geulis (Instagram)
 
Karena merupakan resort, Anda tak perlu lagi pergi keluar untuk mencari hiburan. Semua fasilitas menyenangkan dan tentunya menghibur ada di sini. Berdiri di atas lahan seluas 450 hektar, resort bintang lima ini menawarkan pengalaman menginap yang akan membuat Anda lupa pulang.
 
Diapit dua lapangan golf, dan berada di kawasan perbukitan, Royal Tulip menawarkan keistimewaan berupa ruang terbuka hijau yang begitu luas. Lobi dan kafe di hotel ini dibiarkan terbuka tanpa tertutup kaca sehingga suasana sejuk dari alam sekitarnya begitu terasa.
 
 
Salah satu fasilitas yang menarik di Royal Tulip Gunung Geulis adalah kolam renang dengan desain yang natural. Tak tanggung-tanggunng, hotel di Bogor ini menyediakan tiga kolam renang sekaligus. Masing-masing untuk anak-anak, keluarga, dan orang dewasa.
 
Lalu bagaimana dengan kamarnya? Royal Tulip menyediakan 173 kamar yang terdiri dari deluxe, studio, junior suite, dan president suite. Tiap kamarnya telah dilengkapi berbagai fasilitas berkelas yang dapat menambah kenyamanan Anda selama menginap.
 
Royal Tulip Gunung Geulis Resort juga memiliki fasilitas yang tak kalah menarik, yakni executive lounge dengan pemandangan bukit yang menawan, kids club, spa, dan gym. Ada juga ruang meeting dengan kapasitas hingga 600 orang.
 

Photo source: Royal Tulip Gunung Geulis (Instagram)
 
Anda yang hobi fotografi juga akan dimanjakan dengan hadirnya fasilitas Zen Deck. Di sini Anda dapat memotret indahnya matahari terbit atau terbenam dengan siluet perbukitan. Jadi, jangan ragu lagi memilih Royal Tulip Gunung Geulis sebagai tempat Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan.
Scroll To Top