ID | EN

Kozy Hub Bukan Hanya Sekedar Cafe & Coworking Space Biasa!

Tahukah Anda, di Jakarta Barat terdapat coworking space yang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat berbagai event atau acara serta momen spesial Anda? Yuk, cari tahu di sini!
Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Situasi pandemi Covid-19 yang kita hadapi mengubah berbagai aspek dalam kehidupan kita. Salah satunya adalah mengubah kebiasaan bekerja. Sebelumnya, setiap pekerja disibukkan dengan aktivitas bekerja di kantor setiap Senin sampai Jumat. Namun, kini sudah lebih banyak yang memilih untuk Work From Home atau bekerja dari rumah, hingga ada yang lebih senang untuk work from cafe atau bekerja dari kafe agar mendapatkan suasana yang berbeda.
 

Video source: Alinear Indonesia Docs.
 
Jika Anda adalah salah satu pekerja yang terbiasa work from cafe, ada salah satu rekomendasi kafe di Jakarta Barat, yaitu Kozy Hub! Kafe dan tempat ngumpul di daerah Pos Pengumben, Kebon Jeruk ini menawarkan juga coworking space yang menyediakan berbagai menu kopi, camilan, dan juga dessert yang bisa memanjakan lidah.
 

Photo source: Alinear Indonesia Docs.
 
Tak hanya itu, Kozy Hub tak hanya berfungsi sebagai cafe & coworking di kawasan Jakarta Barat, tapi juga bisa sebagai tempat gathering, pesta dan event. Cocok juga bagi Anda yang berencana mengadakan acara kantor, ulang tahun, bridal shower, Natal, hingga event tahun baru, lho! Belum lagi, sebagai coworking space, di sini terdapat meeting room dan juga studio photoshoot product dengan berbagai fasilitas pendukungnya untuk Anda yang ingin melakukan foto untuk keperluan bisnis atau kerja Anda. Tak hanya itu, di sini Anda bisa memesan Custom Cake (sweets & savoury) yang dibuat homemade untuk acara atau event.
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 

Video source: Alinear Indonesia Docs.
 
Kozy Hub semakin mengerti kebutuhan Anda dengan menawarkan menu of the month yang selalu diperbarui setiap bulannya. Sehingga, Anda tidak akan bosan jika berkunjung atau mengadakan acara di sini setiap bulannya. Soal harga, Anda tak perlu khawatir. Ada berbagai macam promo menarik disini, seperti student promo, Kozy Hub Community (Member), dan PAYDAY promo yang pastinya budget friendly.
 

Photo source: Kozy Hub Docs.
 
Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Kozy Hub yang merupakan salah satu tempat kafe di Pos Pengumben, Kebon Jeruk ini. Because it’s more than just a cafe!
 

Photo source: Alinear Indonesia Docs.
Scroll To Top