ID | EN

adidas Runners Jakarta Lebih Dari Komunitas Lari

adidas Runners Jakarta inspirasi banyak orang untuk hidup sehat.

Berlari kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Banyak orang melakukan olahraga ini tak hanya ingin menyehatkan tubuh, tapi juga untuk menambah teman, berkumpul, dan berbagi ilmu. Namun meski terkesan sepele, masih ada beberapa orang yang bingung bagaimana memulai berlari. Ada yang belum tahu teknik berlari yang benar, beberapa tertarik namun kurang bersemangat karena tidak punya teman lari.

Untuk Anda yang ingin mendapat teman berlari, jangan risau! Karena kini ada banyak komunitas lari di Jakarta, salah satunya adalah adidas Runners Jakarta. Komunitas yang baru diperkenalkan beberapa bulan lalu di Jakarta ini merupakan bagian dari komunitas global adidas Runners.

Tak sekadar berkumpul dan lari, adidas Runners Jakarta mempunyai misi ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk menerapkan pola hidup sehat dan seimbang melalui olahraga lari. Selain itu, komunitas ini juga menggunakan pendekatan holistik yang dapat menunjang performa lari serta memaksimalkan manfaat yang didapat.

Komunitas ini memiliki program-program yang mengajarkan pentingnya teknik lari, seperti strength training, dan informasi tentang nutrisi. Secara keseluruhan, adidas Runners memiliki lima program yang diadakan rutin. yaitu Thursday Night Run tiap Kamis malam, Sunday Morning Run (lari jarak jauh tiap Minggu pagi), Beginner Runners Workshop (fokus pada teknik dasar lari bagi pemula), Advance Runners Workshop (mengajarkan latihan-latihan lebih lanjut untuk berlari lebih efisien), dan yang terakhir Strength Training for All Runners yang bertujuan untuk menguatkan mobilitas dan fleksibilitas para pelari.

Tertarik bergabung? adidas Runners terbuka bagi siapa saja, termasuk bagi pelari pemula. Anda bisa langsung bergabung grup Facebook adidas Runners Jakarta untuk informasi lebih lanjut dan aktivitas yang diadakan tiap bulannya. Anda pun dapat mengunduh aplikasi Runtastic agar bisa mendaftar setiap kegiatan adidas Runners Jakarta.

Facebook: https://www.facebook.com/groups/adidasrunnersjakarta

Scroll To Top