ID | EN

Hotel Murah dekat Ragunan

Sahati, hotel dekat Ragunan mulai dari 500 ribuan.

Menginap di hotel yang satu ini, Anda akan puas berwisata di Ragunan karena letaknya berdekatan, hanya berjarak 1,6 km. Apalagi untuk wisata kuliner, Anda bisa mencipipi lezatnya Soto Ayam Barokah H. Iwan yang melegenda.

photo source: pegipegi.com

Hotel dengan desain interior modern minimalis ini menggabungkan unsur bergaya Eropa dengan warna-warna chic di setiap sudutnya. Sahati Hotel mendukung Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis dengan menyediakan pilihan ruang meeting dan business center dengan koneksi Wi-Fi yang juga bisa diakses di seluruh area hotel.

 

photo source: pegipegi.com

Kebutuhan relaksasi dan kebugaran Anda juga akan ditunjang dengan adanya fasilitas kolam renang dan gym. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan channel internasional, mini bar, coffee maker dan kamar mandi pribadi dengan hot shower.

 

photo source: booking.com

Tentunya fasilitas yang ditawarkan berbeda, berdasarkan tipe kamar yang Anda pilih. Menginap di sini akan merogoh kocek Anda mulai dari Rp500.000-an per malam. Tentu, Anda tak perlu lagi meragukan Sahati Hotel sebagai akomodasi berikutnya.

Scroll To Top