ID | EN

Asian Sound Syndicate, Festivalnya Para Penggemar Hip-Hop

Asian Sound Syndicate 2019 akan menampilkan musisi hip-hop Indonesia dan mancanegara.

Kabar gembira bagi para pecinta musik hip hop, karena Asian Sound Syndicate vol.1 bakal hadir di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 31 Agustus 2019. ASS2019 sendiri merupakan sebuah festival musik untuk mengekspresikan seni kreativitas, sekaligus untuk memberikan ruang bagi penggiat musik hip hop di Asia agar lebih terdengar dan mendapatkan perhatian dunia.

Asian Sound Syndicate Vol.1 akan menampilkan berbagai musisi hip-hop yang terbagi menjadi International Syndicate dan Local Syndicate. Musisi-musisi seperti CRUSH, DPR LIVE, Gray, dan Simon Dominic merupakan musisi hip hop asal Korea Selatan yang akan tampil sebagai International Syndicate, sedangkan Tuan Tigabelas, Hullera, dan Ramengvrl bakal menghibur penonton sebagai Local Syndicate.

Tiket ASS2019 dapat dibeli melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner. Harga tiket mulai dari Rp 690.000 untuk GA Early Entry yang mewajibkan semua pembeli tiket kelas ini harus masuk sebelum jam 16.00 WIB, dan Rp 1.092.500 untuk GA.

 

Instagram: @stellarevents.id

Scroll To Top