ID | EN

Great Place to Stay

Crowne Plaza Hotel, hotel strategis untuk staycation atau bisnis di tengah kota.

Hotel merupakan salah satu tempat penginapan yang paling banyak dicari orang. Terutama pada saat musim berlibur. Nah, bila salah satu tujuan tempat berlibur Anda adalah Jakarta, Crowne Plaza Hotel bisa menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk staycation.

Karena hotel ini letaknya persis di tengah kota, dekat ke Senayan, Sudirman-Thamrin, dan juga Grogol. Hal ini tentunya memudahkan Anda yang sedang berlibur ataupun melakukan kunjungan bisnis ke Jakarta untuk pergi ke tempat tujuan seperti mall, tempat wisata, dan juga perkantoran.

Photo source: http://www.ihg.com/crowneplaza

Tak hanya itu saja, di sini juga Anda bisa dengan mudah mendapatkan sarana transportasi mulai dari bus Transjakarta hingga taksi. Hotel ini memiliki 1.200 kamar, 4 ruang meeting, tempat fitness, swimming pool, 3 restoran, dan 1 lounge.

Photo source: Facebook (Crowne Plaza Jakarta)

Restoran yang dapat Anda nikmati adalah Beranda Café, Maroush Restaurant, Akane Japanese Restaurant, dan Semanggi Lounge.

Seluruh bagian hotel dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi serta TV kabel pada setiap kamarnya. See, kurang apalagi? Semuanya lengkap di sini!

Scroll To Top