ID | EN

Feel the Comfort of Centro City Service Apartment

Kenyamanan serviced apartment di Jakarta Barat.

Apartemen yang satu ini bisa Anda sewa untuk keperluan akomodasi selama di Jakarta. Centro City Service Apartment yang terletak di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, ini menawarkan 157 kamar yang disewakan.

Tentunya jika Anda ingin bermalam di kamar yang lebih besar dari hotel, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Centro City menawarkan kamar dengan dua tipe, yakni Suite dan Family Suite.

Semua kamar di service apartment ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, koneksi Wi-Fi, kitchenette, kulkas dengan mini bar, saluran TV kabel, TV LCD 32 inci, dan juga kamar mandi pribadi dengan air panas. Anda pun bisa memilih ingin kamar yang smoking atau non-smoking.

Selain fasilitas kamarnya yang memadai, Anda juga bisa menemukan berbagai fasilitas lainnya di gedung apartemen seperti kolam renang, fitness center, kafetaria, counter café, serta minimarket. Segalanya jadi mudah jika Anda bermalam di sini, kan?

Dekat dengan halte Transjakarta, stasiun kereta commuter line, serta tol bandara juga akan memudahkan akses transportasi Anda menuju dan dari apartemen ini. Juga dekat dengan berbagai shopping mall seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, serta Mall Ciputra sehingga bagi Anda yang ingin berbelanja tak perlu lagi repot-repot untuk pergi jauh.

Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga Rp500.000-an per malamnya dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, lho. Tertarik untuk bermalam di sini? Untuk booking silahkan menghubungi Centro City melalui kolom info and contact detail di bawah ini!

Scroll To Top