ID | EN

Feeling the Luxury in the Heart of Jakarta at Fairmont Hotel

Kemewahan hotel dengan kemudahan akses di pusat bisnis Jakarta.

Bila Anda lebih memilih untuk bermalam di hotel berbintang yang memiliki fasilitas mewah dan memanjakan, Fairmont Hotel bisa menjadi pilihan akomodasi Anda selama di Jakarta.

Memasuki area lobby-nya yang luas, kemewahan hotel ini sudah bisa dirasakan. Hotel yang memiliki 380 kamar ini menawarkan pengalaman bermalam yang pastinya tak terlupakan. Kamar-kamar di sini memiliki 2 tipe yakni Fairmont Room dan Deluxe Room dengan ukuran mulai dari 49 m2.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di dalamnya antara lain TV 42 inci, akses internet, dua buah telepon, safe deposit, refreshment centre, tea and coffee maker, hair dryer, serta ironing board.

Bila Anda ingin yang lebih luxurious, bisa mencoba bermalam di suite yang disediakan di sini. Ada One Bedroom Suite, di mana Anda bisa menikmati tiga area di dalamnya yang terdiri dari dining room, living room, dan yang pastinya bedroom.

Dengan kamar seluas 113 m2 pastinya akan menambah kenyamanan bermalam Anda di sini. Ada juga Presidential Suite di mana Anda bisa menikmati kamar seluas 303 m2 dengan fasilitas yang lebih mewah seperti long dining table, meja kerja eksekutif, kitchenette, ruang massage pribadi, dan juga gym. Wow!

Photo source: http://www.fairmont.com/jakarta

Selain pengalaman bermalam jangan lewatkan juga dining experience yang ditawarkan oleh Fairmont Hotel. Seperti menikmati sajian buffet di Spectrum, bersantai di Barong Bar atau Peacock Lounge, menikmati view Kota Jakarta dari ketinggian di K22 Bar dan View, sajian masakan Indonesia di 1945, aneka Chinese food di House of Yuen, kesegaran sajian masakan Jepang di Senshu, atau menikmati makan malam ekslusif di Motion Blue. Tinggal pilih mana yang Anda suka.

Jika ingin relaksasi, Anda bisa langsung menuju ke Willow Stream Spa di mana Anda bisa merasakan kenyamanan spa melalui berbagai treatment untuk wajah dan juga tubuh. Fairmont juga menyediakan fasilitas fitness area bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran saat traveling.

Belum lagi lokasinya yang strategis dekat dengan kawasan bisnis Sudirman dan pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan dan Senayan City. Bermalam di Fairmont Hotel menjadi pilihan yang tepat, bukan?

Scroll To Top