ID | EN

Hunian Modern dan Metropolitan

Satu hotel mewah di lokasi segitiga emas

Hotel berbintang sering dijumpai di kota-kota besar di Indonesia, khususnya di Jakarta. Namun tidak semua hotel berbintang memiliki atmosfir seperti yang dimiliki Hotel Gran Meliá. Hotel ini berada di kawasan Kuningan dan dekat dengan perkantoran dan termasuk ke dalam wilayah Segitiga Emas di Jakarta. Itu sebabnya hotel ini cocok dijadikan tempat selama Anda stay di Jakarta.

 
Photo source: www.melia.com

Hotel bintang lima ini memiliki 8 jenis kamar yaitu Deluxe, Premium, Red Level, Grand Premium, Junior Suite, Deluxe Suite, Grand Suite, dan Presidential Suite. Masing-masing kamar memiliki luas yang berbeda. Paling besar tentunya adalah Presidential Suite dengan luas kamar sebesar 173 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi untuk memudahkan para tamunya beraktifitas dan juga dilengkapi dengan TV kabel. Setiap kamarnya memiliki dekorasi bergaya campuran Indonesia-Barat, sehingga nuansa modern dan urban terasa kental di sini.  

 
Photo source: www.melia.com

Di samping itu, hotel ini juga memiliki 3 restoran, satu lounge and bar, dan satu cake and pattiserie shop. Ketiga restoran tersebut adalah Café Gran Via yang menyajikan hidangan internasional, Yoshi Izakaya Restaurant yang menyajikan hidangan Jepang, dan Tien Chao Restaurant yang menghidangkan masakan khas Sichuan dan Kanton. Anda tinggal memilih restoran mana yang Anda suka. Sedangkan di El Bombon, Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan kue dan roti yang enak dijadikan cemilan menarik tetunya. Jangan lewatkan juga untuk menikmati musik sambil minum secangkir kopi atau teh di Lobby Lounge. Biasanya lounge ini menyuguhkan musik jazz yang membuat suasana semakin ramah dan tenang.

 
Photo source: www.melia.com

Bila lelah setelah seharian beraktifitas di luar, saatnya Anda memanjakan diri di Yhi Spa. Spa ini memiliki 6 indoor treatments room dengan 2 double treatments room dan 4 single treatments room. Perlu Anda ketahui, spa ini juga merupakan eco spa lho! Bahan-bahan spanya terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Jarang-jarang kan Anda bisa menemui eco spa di Jakarta. Selain itu, Hotel Gran Meliá ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan convention centre untuk mengadakan acara-acara besar seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara-acara korporasi lainnya. See, lengkap bukan fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Gran Meliá? Untuk info lebih detail, Anda bisa menghubungi info pada kontak detail di bawah ini.

Scroll To Top