ID | EN

Milliken 150 Years Celebration & New Partnership with VIVERE

Kerja sama baru antara dua perusahaan besar.

Siapa yang tidak mengenal Milliken? Perusahaan yang bergerak di bidang inovasi, research, chemistry, floor covering, performance materials, dan tekstil ini sudah berdiri sejak tahun 1865. Baru-baru ini Milliken menggandeng Vivere Grup sebagai distributor ekskulsif Milliken floor covering di Indonesia. Sebagai peringatan 150 tahun berdirinya Milliken sekaligus terjalinnya hubungan kerjasama antara Milliken dengan Vivere Grup, maka berlangsunglah acara perayaan yang diadakan di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, pada tanggal 26 November 2015 lalu.

Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Tommy Diary selaku President Director of PT Vivere Multi Kreasi, William Simiardi selaku Director of PT Vivere Multi Kreasi, Ed Zhao selaku Senior Vice President & Managing Director Asia Milliken & Company, Karen Kim selaku Rest of Asia Managing Director, Floor Covering Division Milliken & Company, Elizabeth Kang selaku Design & Marketing Director Asia, Floor Covering Division Milliken & Company, dan Meico Edsutan selaku Country Manager Indonesia Milliken & Company.

Acara ini semakin meriah dengan penampilan art performance dari Denny Darko Sand, penampilan violist yang luar biasa dari Kamila, dan juga DJ Shawn Muljadi yang membuat acara semakin hidup dengan iringan musiknya. Congratulation Milliken and Vivere!

Scroll To Top