ID | EN

Premium Serviced Apartment in Kemang

Akanaka Residence, premium serviced apartment in Kemang.

Mengusung konsep tema tropis yang identik dengan memanfaatkan cahaya matahari alami, Akanaka Residence sebagai salah satu premium serviced apartment di Kemang menghias 19 kamarnya dengan jendela yang cukup besar sebagai ‘pintu’ keluar masuknya cahaya matahari sekaligus sirkulasi udara.

photo source: https://www.instagram.com/akanakakemang/ 

Terdiri dari empat tipe kamar dengan harga terjangkau mulai dari Rp500.000-an, yakni Silver Room, Gold Room, Platinum Room dan Family Room, Akanaka Residence tidak hanya cocok bagi pebisnis, namun juga keluarga yang ingin staycation di akhir pekan.

 

photo source: https://www.instagram.com/akanakakemang/ 

Untuk keluarga yang ingin staycation, Family Room Akanaka Residence adalah pilihan yang sempurna. Kamar nyaman seluas 41 m2 ini dilengkapi dengan TV kabel, lemari pendingin, kamar mandi pribadi dengan hot shower, balkon yang menghadap langsung ke jalan utama (Kemang), ruang keluarga, koneksi internet berkecepatan tinggi, layanan kebersihan harian dan layanan penatu.

 

photo source: https://www.instagram.com/akanakakemang/ 

Sementara itu, Silver Room yang juga bisa disewa per tahun sebesar Rp4.900.000, cocok untuk pebisnis yang butuh tempat istirahat nyaman selama menjalankan aktivitas hariannya di Jakarta.

 

Berbicara mengenai lokasi, Akanaka Residence menyediakan akses cepat dan mudah menuju berbagai tempat menarik di Kemang dan sekitarnya, mulai dari restoran, hiburan malam sampai tempat rekreasi yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

photo source: https://www.instagram.com/akanakakemang/ 

Seperti Amigos dan DRONK yang cocok Anda kunjungi untuk menyesap minuman favorit sambil menyaksikan live music. Ada juga Mamma Rosy untuk santap siang bersama rekan bisnis. Atau Lippo Mall Kemang, one stop shopping center untuk memenuhi kebutuhan harian. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Akanaka Residence.

 

 

Scroll To Top