ID | EN

One Stop to Stay on Top of the MOI

Ravarine Suite Apartment, apartemen minimalis dengan sentuhan colorful di kawasan Kelapa Gading.

Sedang mencari serviced apartment di timur Jakarta, tepatnya kawasan Kelapa Gading? Apalagi yang lokasinya bisa membuat Anda dengan mudah menjangkau Mall of Indonesia (MOI), Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, dan Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading.

Fasilitasnya pun bisa menunjang kebutuhan Anda dan keluarga, seperti koneksi Wi-Fi, kolam renang, fitness center, lapangan tenis, lapangan squash, business center, taman bermain outdoor, dan kolam renang khusus anak. Lengkap, kan?

Semua ini bisa Anda dapat saat bermalam di Ravarine Suite Apartment. Terletak di kompleks yang sama dengan Mall of Indonesia, juga akan membuat Anda gampang mencari hiburan ataupun kebutuhan lain selain apartemen ini juga menyediakan minimarket, salon, restoran, dan kedai kopi.

Kebersihannya tak perlu diragukan lagi karena Ravarine menyediakan layanan kebersihan harian serta laundry & dry clean.

Anda bisa memilih dari dua jenis unit yang ditawarkan Ravarine yaitu 2-Bedroom Apartment A dan 2-Bedroom Apartment B dengan luas 45 m2. Dilengkapi dengan AC, mini bar, ruang keluarga, TV LED dengan channel internasional, DVD player, area makan, dan dapur dengan perlengkapan lengkap seperti microwave, dispenser, dan alat makan.

Dengan gaya interior minimalis nan colorful, Anda akan merasa fresh dan berjiwa muda saat menginap di Ravarine. Belum lagi tersedia kamar dengan view panorama kota dan juga kolam renang.

Kenyamanan fasilitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp780.000,-. Jadi, kalau Anda sedang ada keperluan di daerah Kelapa Gading, ingat saja ada Ravarine Suite Apartment!

Scroll To Top