ID | EN

3 Café di Jakarta Cocok untuk Akhir Pekan

3 kafe Instagramable di Jakarta untuk bersantap dan berfoto.

Menjelang akhir pekan seperti ini pasti bingung mau pergi ke mana. Nah, di Jakarta ada banyak kafe baru yang Instagramable, seperti yang tertera di bawah ini, cocok dikunjungi untuk mengisi perut, mengobrol dan berfoto.

1. So Fashion

photo source: https://www.instagram.com/sofashioncafeid/?hl=en

Kafe Instagramable baru ini terletak di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Dominaasi warna merah muda di setiap sudutnya memudahkan Anda mencari kafe ini di dalam mal. Tidak mengherankan jika pengunjungnya merupakan kaum hawa yang gemar mengabadikan banyak foto untuk mempercantik feeds Instagramnya.

 

photo source: https://www.instagram.com/sofashioncafeid/?hl=en

Untuk menunya, mulai dari makanan ringan hingga berat dan tak ketinggalan minumannya disajikan dengan sangat menarik, seperti Strawberry Sparkling, Mood Marshmallow Mint dan Strawberry & Dango yang dibanderol harga terjangkau, mulai dari Rp45.000an.

So Fashion

Alamat: Mall Taman Anggrek, Lantai 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Telp: 021-5639181

Instagram: https://www.instagram.com/sofashioncafeid/

2. Monogram Bistro

photo source: https://www.instagram.com/monogramjkt/

Tampak luar, bistro yang berlokasi di Kelapa Gading ini terlihat elegan. Area bersantapnya terlihat luas dan terbagi menjadi area bar, private room dan area khusus live music yang akan menghibur setiap Kamis, Jumat dan Sabtu.

 

photo source: https://www.instagram.com/monogramjkt/

Salah satu dindingnya dihias mural Flamingo berwarna merah muda yang membuat Anda tidak akan menyesal bersantap di sini. Nah, beberapa menu Instagram-worthy yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja, antara lain Nachos Grande, Monogram Burger dan Chocolate Dome.

Monogram Bistro

Alamat: Ruko Kirana Boutique Office Blok A3, Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading No. 88, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam buka: 09.00 – midnight (Senin – Kamis), 09.00 – 02.00 WIB (Jumat – Minggu)

Telp: 021-29375510

Instagram: https://www.instagram.com/monogramjkt/

3. The Garden

photo source: https://www.instagram.com/thegarden_id/

Restoran cantik ini terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk. Tampak luar, Anda mungkin sudah bisa menebak ada banyak bunga dan tumbuhan menghias setiap sudut restoran. The Garden menawarkan beberapa spot untuk bersantap, ngobrol santai maupun selfie.

 

photo source: https://www.instagram.com/thegarden_id/

Ada area bar di tengah restoran, smoking area di bagian belakang dan area berundak yang jadi favorit banyak pengunjung. The Garden siap memanjakan Anda dengan beragam fusion food seperti Wonton Bulgogi Taco, King Fish Coconut Sashimi, Es Kelapa Muda Panacotta dan She’s Slice of Heaven dengan beragam pilihan saus lezat. 

The Garden

Alamat: Ruko Garden House Blok B No, 27, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Telp: 021-22572270

Instagram: https://www.instagram.com/thegarden_id/

Scroll To Top