ID | EN

Akan Hadir Defontein Menteng, Apartemen Mewah Bergaya Kolonial

Defontein menawarkan hunian bergaya klasik kolonial dengan sentuhan modern, mengacu pada sejarah Menteng sebagai kawasan heritage dari era kolonial.

Pikko Group dan Wijaya Wisesa Group melalui PT Bangun Inti Artha mengembangkan apartemen Defontein yang berlokasi di Jalan Raya Menteng, Jakarta Pusat. Kawasan Menteng selama ini dikenal dengan rumah-rumah mewahnya yang dirancang bergaya kolonial, untuk menyesuaikan nuansa tersebut, Defontein juga dikembangkan dengan desain bergaya kolonial.

Jumlah hunian di apartemen ini sangat terbatas, hanya 110 unit. Meski begitu, Defontein dilengkapi private lift, yang membuatnya begitu eksklusif untuk kaum high end. Tipe unit yang ditawarkan antara lain dua kamar tidur dengan luas 87–114 m2 dan tiga kamar tidur seluas 141–148 m2. Menurut situs rumah.com dan rumahdijual.com minggu kedua Oktober 2019, unit apartemen Defontein ditawarkan dengan kisaran harga Rp50–60 jutaan/m2. Tidak disebutkan kapan apartemen tersebut mulai dibuka dan diserah-terimakan.

Seperti yang terlihat pada show unit-nya, Defontein menawarkan hunian bergaya klasik kolonial dengan sentuhan modern, mengacu pada sejarah Menteng sebagai kawasan heritage dari era kolonial.


Photo Source: defontein-menteng.co.id

Ada dua tema desain pada unit apartemen mewah ini, yakni modern klasik di unit 3 kamar tidur yang nampak dari dominasi warna putih, diperkaya dekorasi profil yang khas pada dinding dan tiangnya. Serta modern kontemporer di unit 2 kamar tidur dengan sentuhan profilan di dinding disertai pengurangan dominasi warna putih.

Lantai dan beberapa bagian dinding di Defontein dilapisi marmer putih Carrara asal Italia yang berkilau, guna mempertegas kesan berkelas, mewah, prestisius, namun tetap nyaman bagi penghuninya. Kesan mewah semakin terpencar dengan penerangan dari lampu-lampu gantung didukung furnitur dari material kayu berdesain simpel simetris.

Defontein juga dilengkapi banyak fasilitas premium untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninya seperti The Gentleman’s Lounge, Garden Pool, The Cabana, Infinity Pool, Gym, Jacuzzi, hingga Wellness Deck. Pengembang menyediakan fasilitas-fasilitas ini untuk memastikan para penghuni Defontein Menteng memiliki waktu terbaik dalam hidup mereka.

 

Website: defontein-menteng.co.id

Scroll To Top