ID | EN

Balitung Breeze: Guest House Minimalis dengan Harga Ekonomis

Guest House yang mengusung konsep Minimalis dengan nuansa Homey!

Photo source: Balitung Breeze (Instagram)

Bagi Anda penyuka desain minimalis, Anda tentu tidak akan merasa bosan jika bermalam di Balitung Breeze. Sebab, guest house satu ini mengusung konsep modern minimalis di seluruh bagian hotel termasuk bangunan dan ruang-ruang kamar.

Di tengah-tengah dominasi warna earth-tone, kesan hijau muncul sesaat setelah Anda melewati tangga utama menuju lobi dimana pohon mangga dibiarkan muncul, menembus tangga tersebut.


Photo source: Balitung Breeze (Instagram)

Dari situ, terlihat bahwa bangunan ini tak hanya kental dengan sentuhan modern minimalis saja, namun juga memiliki ‘jiwa’. Balitung Breeze memiliki area semi-basement untuk parkir, sehingga Anda harus menaiki tangga terlebih dahulu untuk menuju lobi.

Untuk menambah kesan homey, Balitung Breeze memutuskan untuk menggunakan lantai motif kayu yang bisa Anda jumpai di dalam kamar seluas 25m2. Balitung Breeze yang termasuk dalam kategori bed & breakfast memang tidak memiliki terlalu banyak ruang. Di samping kamar, hanya ada kolam renang, ruang bersantap dan roof garden yang menjadi focal point untuk meniimati pemandangan sekitaran Jalan Sudirman.


Photo source: Balitung Breeze (Instagram)

Adapun fasilitas lain yang dapat Anda nikmati selama menginap di sini sepanjang perjalanan bisnis atau sekadar weekend staycation antara lain koneksi internet 24 jam, sarapan, hair dryer dan tentunya akses cepat dan mudah menuju kawasan bisnis Sudirman – Thamrin serta pusat perbelanjaan kelas dunia seperti Plaza Senayan, Senayan City, Plaza Indonesia dan Pacific Place yang dapat dikunjungi dalam 15 menit berkendara .

Scroll To Top