ID | EN

Belajar Melukis Totebag Bersama Wonder Art

Canvas & Totebag Painting Workshop, 21 Desember di KUY! JKT, Pantai Indah Kapuk.

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, tidak ada salahnya mengisi liburan Anda dan keluarga dengan kegiatan yang bermanfaat seperti yang satu ini. Canvas & Totebag Painting Workshop yang merupakan hasil kolaborasi antara Wonder Art dengan KUY! JKT merupakan acara yang tepat untuk mengasah kreativitas.

Di sini, Anda akan belajar melukis menggunakan cat akrilik dengan media canvas atau totebag. Acara yang diadakan tanggal 21 Desember mendatang di KUY! JKT ini nantinya akan dibagi menjadi tiga sesi sesuai dengan kategori usia.

Pukul 10pagi sampai 12 siang merupakan sesi canvas painting for kids (usia 7 – 12 tahun) dengan biaya registrasi sebesar Rp210.000 per orang. Dilanjutkan dengan sesi kedua, canvas painting for teens (di atas 13 tahun) pukul 1 siang sampai 3 sore dengan biaya Rp250.000 per orang dan yang terakhir di jam 3.30 sampai 5.30 untuk totebag painting for teens dan adults (di atas 13 tahun) dengan biaya Rp270.000 per orang.

Harga yang tertera di atas sudah termasuk media (canvas atau totebag), alat melukis, goodie bag, camilan dan minuman. Asah kreativitas Anda dan keluarga maupun teman-teman di sini. Untuk registrasi dan info lebih lanjut mengenai Canvas & Totebag Painting Workshop bisa Anda lihat di sini.

Scroll To Top