ID | EN

Beli Cat di Toko Cat WAWAWA Banyak Untungnya

Toko Cat Warna Abadi (Toko WAWAWA) tawarkan banyak keuntungan.

Bukan tanpa sebab Alinear merekomendasikan Toko Cat Warna Abadi atau yang dikenal juga dengan nama WAWAWA sebagai surganya cat berkulitas yang pilihannya lengkap.

Toko Cat Warna Abadi memiliki lebih dari 80 gerai yang tersebar di wilayah Jogja, Jawa Tengah, sebagian Jawa Timur, dan Jakarta termasuk yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan satu ini.

Selain identik dengan nama Wawawa-nya, boneka angin dengan gaya meliuk-liuk melambaikan tangan (sky or air dancer) senantiasa berdiri di depan setiap gerai untuk ‘memanggil’ pelanggan.

Toko Cat WAWAWA menyediakan aneka produk cat terbaik mulai dari cat genteng, cat batu alam, cat semprot, cat kayu besi hingga rubber paint dengan lebih banyak pilihan warna dan formula khusus yang membuat cat lebih cepat kering.

Yang membuat Toko Cat WAWAWA lebih istimewa adalah toko cat ini menyediakan layanan pesan antar dari toko ke rumah. Selain itu, Toko Cat WAWAWA juga menawarkan jaminan harga lebih murah. Ada juga program membership dengan poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik serta pilihan cat yang variatif.

 

 

Top photo source: https://gramho.com/ 

Scroll To Top