ID | EN

Billie Eilish Bakal Hibur Penggemarnya di Indonesia

Billie Eilish dijadwalkan bakal menghibur penggemarnya di Indonesia.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Billie Eilish dijadwalkan bakal menghibur penggemarnya di Indonesia. Konser bertajuk Where Do We Go? World Tour itu akan diadakan pada 7 September 2020 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kabar konser Billie Eilish di Asia juga diumumkan di akun Instagram @billieeilish. Jakarta menjadi kota terakhir yang akan disinggahi pelantun Bad Guy itu, setelah Seoul pada 23 Agustus, Shanghai pada 25 Agustus, Taipei pada 28 Agustus, Hong Kong pada 30 Agustus, Tokyo pada 2 September, dan Manila pada 5 September.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket konser Billie Eilish Where Do We Go? World Tour di Jakarta. Namun, tiket akan dijual melalui laman livenation.asia.

Billie Eilish menjadi idola baru bagi para penikmat musik di seluruh dunia sejak ia merilis album debut, “When We Fall Asleep, Where Do We Go?”. Di usianya yang baru 18 tahun, ia telah menorehkan sejarah sebagai penyanyi termuda yang berhasil memboyong banyak piala di penghargaan paling bergengsi, Grammy Awards 2020.

Tak hanya itu, Billie Eilish juga didapuk menjadi penyanyi lagu tema James Bond termuda dalam sejarah. Ia mencatat rekor itu setelah dipastikan terlibat dalam proyek film James Bond terbaru, No Time to Die.

Top Picture Source: Instagram @billieeilish

Scroll To Top