ID | EN

Boys Like Girls Bakal Gelar Konser Comeback di Jakarta

Boys Like Girls dijadwalkan bakal kembali menggelar konser di Jakarta.

Band pop rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls dijadwalkan bakal kembali menggelar konser di Jakarta. Sebelumnya, band tersebut pernah menghibur penggemarnya pada tahun 2010 silam. Konser bertajuk Boys Like Girls Comes to Jakarta kali ini akan diadakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, pada 9 April mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh promotor konser Soundlive melalui akun Instagramnya @soundliveid. “The wait is finally over. Back by popular demand, BOYS LIKE GIRLS comes to JAKARTA! In honor of their self-titled debut to perform the album live on 9th April 2020 at Kuningan City Ballroom P7. Don’t miss it and we’ll make The Great Escape!” tulis posting-an tersebut, Senin (24/02).

Tiket konser Boys Like Girls di Jakarta dijual seharga Rp 650 ribu, dan bisa dibeli secara online melalui www.loket.com.

Kedatangan band beranggotakan Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass), dan John Keefe (drum) ke Indonesia merupakan bagian dari tur comeback setelah vakum selama 8 tahun sejak merilis album terakhir mereka “Crazy World” pada tahun 2012.

Setelah Jakarta, Boys Like Girls juga akan singgah di beberapa kota di negara-negara lainnya, yakni Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Manila (Filipina), dan Australia. Band pelantun Two is Better Than One ini terbentuk pada tahun 2005. Namanya mulai melejit setelah merilis album debut berjudul Boys Like Girls.

Top picture source: Instagram @soundliveid

Scroll To Top