ID | EN

Sajian Tradisional Prancis yang Inovatif

Nikmati sajian tradisonal Prancis di Cassis. D

Para penggemar kuliner Prancis di Jakarta tentu saja akan terus menambah “kosa kata” restaurant Prancis untuk mencicipi berbagai kuliner Prancis dengan suasana yang berbeda-beda. Itu berarti Cassis Gourmand harus masuk ke dalam daftar Anda. Digawangi oleh koki ternama, Jerome Laurent, Anda dijamin akan pulang dengan senyum lebar tanda kepuasan lahir-batin.

Nuansa modern dalam balutan warna gelap dan terang yang hangat dihiasi dengan bunga-bunga tentu saja menambah kesan romantis yang melekat pada kata Prancis itu sendiri. Sedangkan untuk hidangan yang ditawarkan Anda akan menemukan menu-menu tradisional Prancis. Contohnya sup pesto yang khas dengan keju dan sayur-sayuran.

Walaupun menunya tradisional namun keunikan tambahan pelengkap makanannya menjadikan makanan yang terlihat biasa menjadi luar biasa. Terlihat dari warna-warni penambahan bahan lainnya hingga memberikan kesan menggiurkan.

Hal tersebut juga terjadi saat Anda menikmati hidangan utama seperti hidangan steak. Terdengar biasa bukan? Yang tidak biasa adalah ketika Anda menyantapnya dengan saus mustard, bawang yang dikaramelisasi serta paprika. Sensasi rasa yang unik akan bergelut di dalam mulut Anda.

Hidangan penutup pun tidak boleh sampai ketinggalan. Anda akan sungguh terkejut dengan nikmatnya hidangan penutup yang tiada duanya seperti kue tart coklat dan mille feuille dengan frozen parfait. Rasa orisinil dengan teknik berkualitas akan membuat Anda sulit melupakan rasa manisnya.

Scroll To Top