ID | EN

Connectoon, Toko Komik Lokal di M Bloc Space

Connectoon hadir untuk menghubungkan para pelaku dengan penikmat budaya pop khususnya komik dan IP.

Siapa yang tidak tahu M Bloc Space? Rasanya hampir semua anak muda Jakarta tahu tempat ini. Di dalamnya, M Bloc Space berisi berbagai macam ruang .Salah satu adalah Connectoon, ruang bagi para pencinta budaya populer atau pop culture.

Connectoon hadir untuk menghubungkan para pelaku dengan penikmat budaya pop khususnya komik dan IP. Tempat ini didirikan oleh CIAYO Comics, Kosmik, dan PIONICON. Di sini para penggemar pop culture dapat berburu komik-komik lokal, hingga belajar tentang komik, Connectoon juga dilengkapi co-working space.

Dilansir dari detik.com, menurut CEO PIONICON sekaligus pendiri Connectoon, Faza Meonk, sedikitnya toko komik atau tempat berkumpul fans pop culture di Jakarta menjadi alasan didirikannya Connectoon. Faza sendiri mengaku memiliki toko komik sekaligus tempat berkegiatan untuk komunitas adalah mimpinya.


Photo credit: Instagram @connectoon.id

Ditambah lagi, visi dan misi para penggagas M Bloc Space pun juga sama dengan tim dari Connectoon. Para penggagas Connectoon juga yakin dengan hadirnya toko komik di M Bloc Space ini akan membawa antusiasme dan ruang baru bagi budaya pop dan industri komik di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Connectoon, tempat ini berada di M Bloc Space, tepatnya di antara Suwe Ora Jamu dan Kebunide. Jika Anda sangat menyukai komik, terutama komik lokal, maka Connectoon adalah tempat yang harus Anda tuju untuk turut membantu komikus tanah air terus berkarya.

Top photo credit: Instagram @connectoon.id

Scroll To Top