ID | EN

Jagonya Ayam Kremes

Suka ayam kremes? Belum lengkap kalau belum ke Dapoer Kirani!

Ayam kremes menjadi salah satu menu masakan Indonesia terfavorit. Gurihnya ayam goreng ditemani dengan kremes yang garing membuat selera makan bertambah. Menu inilah yang menjadi menu andalan di Dapoer Kirani. Ayam Goreng Kremes di sini memiliki pilihan antara ayam kampung atau ayam negri. Porsinya pun bisa Anda beli mulai dari potongan, setengah ekor, hingga satu ekor. Dimakan saat panas-panas dengan nasi putih dan juga sambal pastinya menggugah selera, bukan?

Selain Ayam Kremes, di Dapoer Kirani juga ada olahan ayam lainnya seperti Ayam Bakar, Ayam Bumbu Tauco, Ayam Goreng Cabe Hijau, dan Ayam Goreng Cabe Merah. Jika Anda suka dengan kremesnya, ada juga menu Bandeng Goreng Kremes yang tentunya tanpa duri, lho.

Photo source: Facebook (Dapoer Kirani)

Jika Anda makan sendiri, bisa memesan menu paketnya. Ada aneka paket nasi dengan pilihan lauk ayam goreng, ayam bakar, bandeng, dan juga pecel. Untuk menu cemilannya, ada Siomay Goreng Udang, Lumpia Vietnam, Potato Puff, Kentang Goreng, dan juga Perkedel Jagung yang siap mendampingi santap makan Anda. Dapoer Kirani juga menerima pesanan Nasi Tumpeng, Nasi Box, dan juga Nasi Kuning Box yang bisa melengkapi acara Anda. Yummy!

Scroll To Top