ID | EN

Murah Meriah dan Enak!

Satu rekomendasi masakan rumahan yang memanjakan perut.

Sedang ingin cari makanan Indonesia yang enak dan murah meriah? Ada satu tempat makan baru di bilangan Jakarta Barat, namanya Dapur Bu Ben. Letaknya berada di sebelah convenience store 711 Pos Pegumben. Di sini Anda dapat menikmati menu masakan Indonesia yang beragam, mulai dari aneka dimsum, starters, hidangan utama, hingga minuman. Untuk aneka dimsum, Anda bisa mencicipi siomay, hakau, dan ekkado. Atau singkong goreng, nugget, kentang goreng, dan dumpling bisa menjadi salah satu makanan pembuka sambil menunggu hidangan utama datang.

Bicara hidangan utama, di sini Anda dapat menikmati pilihan menu seperti nasi rames, nasi bogana, nasi uduk, nasi kuning, nasi ayam goreng dan sambal, nasi unyil, soto ayam, mie goreng, nasi goreng, lontong sayur, dan masih banyak lagi. Bila Anda ingin menikmati minuman yang segar, Es Doger dan Es Cendol bisa menjadi pilihan menarik.

Bagaimana dengan harganya? Bisa dikatakan untuk urusan harga, tempat makan yang satu ini termasuk terjangkau dengan rasa makanan yang lezat dan porsi yang pas. Untuk seporsi menu nasi rames yang terdiri dari: nasi putih, sambel goreng kentang, telur balado, orek tempe, dan suwiran daging empal, dihargai Rp25.000. Porsinya pun bisa dikatakan cukup mengenyakan perut. Nah, buat para penggemar kuliner, Dapur Bu Ben patut dimasukan ke dalam daftar tempat kuliner Anda yang murah meriah dan enak.

Scroll To Top