ID | EN

Gojek Luncurkan Gosure, Asuransi dengan Premi Terjangkau

Gojek bekerja sama dengan PasarPolis meluncurkan layanan asuransi bernama GoSure.

Bulan Februari lalu, Gojek meluncurkan layanan asuransi bernama GoSure. Bekerja sama dengan PasarPolis, penyedia platform asuransi digital, GoSure merupakan salah satu wujud komitmen Gojek untuk selalu memberikan solusi teknologi untuk memudahkan aktivitas Anda.

GoSure hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu harga premi yang terjangkau, kemudahan persetujuan pengajuan dan klaim asuransi, serta beragam jenis perlindungan unik yang ditawarkan.

Melalui Third Party Platform sebagai salah satu lengan bisnisnya, Gojek telah meluncurkan berbagai layanan dalam kemitraan bersama pemain-pemain terdepan di industri masing-masing termasuk di bidang donasi digital, e-commerce, pemberitaan, kesehatan, gaya hidup sehat, permainan (gaming), dan kini di bidang asuransi yaitu GoSure.

“Layanan GoSure membantu membukakan akses pelanggan Gojek terhadap produk-produk perlindungan terjangkau yang mencakup beragam kebutuhan pelanggan. Harapannya, GoSure dapat membantu pelanggan Gojek menjalankan kesehariannya dengan lebih nyaman, atau tanpa resah. Kami juga memastikan para pelanggan mendapatkan user experience terbaik karena sekarang, semua solusi tersebut telah tersedia dalam satu aplikasi saja,” ujar Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo.

“Melalui GoSure, kami ingin mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal maupun proses klaim yang ribet. Dengan jangkauan aplikasi dan keandalan teknologi Gojek sebagai brand andalan yang begitu lekat di keseharian anak bangsa, kami semakin percaya diri untuk memperkenalkan produk-produk PasarPolis melalui GoSure sehingga semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya,” terang CEO PasarPolis Cleosent Randing.

GoSure dapat diakses pada layar utama aplikasi Gojek. Produk asuransi yang ditawarkan antara lain asuransi kendaraan roda dua, asuransi proteksi layar ponsel,asuransi perjalanan termasuk perjalanan lintas udara serta kereta, dan asuransi perlindungan isi rumah, dengan harga mulai dari Rp 21.000.

Lalu bagaimana cara klaimnya? Mudah sekali! Permohonan klaim bisa Anda ajukan melalui aplikasi Gojek dengan proses hingga 24 jam. Jangan lupa untuk siapkan dan isi formulir dengan lengkap!

Scroll To Top