ID | EN

Guest House Murah dekat Stasiun Pondok Ranji

58 Guest House, penginapan murah mulai 200 ribuan dekat stasiun Pondok Ranji.

Bagi Anda yang membutuhkan penginapan murah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 58 Guest House bisa jadi pilihan ideal. Alasannya, penginapan yang terhitung murah, mulai dari Rp232.000-an per malam ini, berada tepat di pintu keluar stasiun Pondok Ranji.

58 Guest House memiliki beberapa pilihan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas terbaik yang Anda butuhkan selama menginap. Sebut saja pendingin ruangan untuk memastikan Anda merasa nyaman selama berada di dalam kamar, koneksi internet untuk memudahkan Anda terhubung dengan dunia digital, dan kamar mandi pribadi dengan hot shower.

 

photo source: https://www.pegipegi.com/ 

Selain dekat dengan stasiun KRL yang tentu akan memudahkan Anda menjangkau berbagai lokasi di Jakarta, guest house ini juga berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan restoran ternama di kawasan Bintaro seperti Bintaro Plaza, Bintaro Jaya Xchange, Bara Grills, Shabu Hachi, Okinawa Sushi, Loobie Lobster, Holycow Steak, restoran all-you-can-eat seperti Mijin, Simhae, Pochajjang, Manse dan masih banyak lagi.

Di samping itu, 58 Guest House juga menyediakan fasilitas restoran di dalam area penginapan, layanan kamar, dan resepsionis 24 jam untuk memudahkan Anda melakukan proses check-in dan check-out.

Scroll To Top