ID | EN

Homestay Nyaman Rasa Hotel Berbintang

Legacy Residence, homestay nyaman dengan fasilitas dan pelayanan khas hotel berbintang.

Homestay yang berjarak 500 meter dari Pondok Indah Mall 2 ini dapat dinikmati oleh pebisnis maupun wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekannya dengan berbelanja dan berburu kuliner. Legacy Residence menyediakan 12 kamar dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Koneksi Wi-Fi gratis di seluruh kamar dan area homestay, area parkir yang cukup luas, sistem keamanan 24 jam merupakan beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati selama menginap di Legacy Residence.

 

photo source: https://www.kayak.co.id/

Berbicara mengenai kenyamanan, masing-masing kamar menyajikan suasana nyaman maksimal yang dapat Anda lihat dari dekorasi, fasilitas seperti meja kerja, telepon, balkon (kamar di lantai atas) dan teras (kamar di lantai bawah).

 

photo source: https://www.makemytrip.com/

Selama menginap di Legacy Residence, Anda dipastikan bisa mengunjungi kawasan bisnis Pondok Indah, TB Simatupang, SCBD dengan sangat mudah, begitu pula dengan berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City Mall, Senayan City, Plaza Senayan, Cilandak Town Square hingga kawasan Kemang.

Staf yang ramah, fasilitas lengkap dan lokasi strategis dekat dengan pusat bisnis maupun hiburan di Selatan Jakarta menjadikan Legacy Residence pilihan yang ideal untuk perjalanan bisnis maupun staycation Anda.

 

 

Top photo source: https://www.traveloka.com/en/ 

Scroll To Top