ID | EN

Jajal Creambath dengan Sake di Mizura Fumi Salon & Spa

Creambath dan pijat dengan sake hanya di Mizura Fumi Salon & Spa.

Bukan perkara sulit mencari salon yang menyediakan beragam perawatan dengan produk berkualitas, harga kompetitif, dan ditangani oleh tenaga profesional. Contohnya, Mizura Fumi Salon & Spa yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Menempati ruko empat lantai, Mizura Fumi Salon & Spa memiliki ruang perawatan dari ujung kepala hingga kaki yang cukup nyaman. Sebagai contoh, lantai 1-nya dikhususkan untuk salon dengan ruang cuci rambut dan potong (rambut).

Naik ke lantai 2, Anda akan menjumpai ruangan khusus untuk pijat dan spa berisi 5 tempat tidur. Selanjutnya, lantai 3 diperuntukan bagi tamu yang ingin menunggu giliran atau melepas penat dengan bernyanyi di ruang karaoke. Terakhir, lantai 4 diisi dengan fasilitas aerobik untuk membantu menjaga kebugaran tubuh.

Berbagai perawatan unggulan tersedia di sini termasuk creambath dan pijat menggunakan bahan utama sake, yakni minuman beralkohol asal negeri Sakura, dengan 4 bahan dasar, air, beras, koji dan ragi. Sake memang dikenal memiliki segudang manfaat bagi kecantikan dan kesehatan termasuk memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan racun, membantu relaksasi otot sekaligus memberi kehangatan. 

Selain itu, Anda juga bisa menikmati perawatan lain yang tak kalah menenangkan dan menyenangkan seperti body scrubbing, body mask hingga body wrapping dengan harga terjangkau mulai dari Rp100.000-an.

 

 

Top photo source: http://www.jakartaspaguide.com/en

Scroll To Top