ID | EN

Kenyamanan dan Kemewahan Tak Terlupakan di Golden Tulip Essential Tangerang

Golden Tulip Essential Tangerang, hotel bintang 4 dengan kemewahan dan kenyamanan prima.

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang di bawah naungan Louvre Hotel Internasional merupakan hotel bintang 4 yang bisa Anda jumpai di Jl. Jenderal Sudirman Kav. 9, Cikokol, Tangerang. Hotel berstandar internasional yang dikenal karena kenyamanan dan kemewahannya ini siap menyambut tamu bisnis dengan kegiatan MICE maupun wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama keluarga atau sahabat.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Hotel yang dekat dengan kantor pemerintahan ini dikelilingi cukup banyak pusat perbelanjaan, salah satunya Mall Bale Kota. Yang juga menjadi keunggulan hotel ini adalah jarak yang cukup dekat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, yakni sekitar 15 km.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Hotel Golden Tulip Essential Tangerang menyediakan 226 kamar dan suite yang semuanya menyuguhkan pemandangan kota Tangerang dari balik jendela. Untuk membuat pengalaman menginap Anda selama berbisnis maupun staycation di akhir pekan semakin berkesan, hotel ini memiliki fasilitas unggulan lain seperti kolam renang unik dengan desain layaknya air terjun, Aghimaya Pool Bar, Branche Restaurant dengan hidangan Asia, tradisional dan Western pilihan yang lokasinya tidak jauh dari lobi hotel.

 

photo source: https://www.1001malam.com/

Golden Tulip Essential juga dilengkapi ballroom yang megah. Menempati area seluas 378m2, ballroom ini cocok untuk berbagai acara termasuk resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun atau hari jadi pernikahan, dan kegiatan lainnya. Anda juga bisa memanfaatkan sesi driving di Modern Land Gold untuk menyempurnakan penyambutan Anda pada rekan bisnis dan membuatnya menjadi semakin tidak terlupakan.

 

 

Top photo source: https://www.pegipegi.com/ 

Scroll To Top