ID | EN

Kunci Menginap Nyaman di Jakarta Barat

Veranda Serviced Residence Puri mulai 500 ribuan per malam.

Boleh jadi Veranda Serviced Residence Puri hadir sebagai akomodasi ideal untuk Anda selama melakukan aktivitas bisnis atau staycation di Jakarta Barat. Pasalnya, serviced residence yang bisa Anda jumpai di Jalan Pesanggarahan No. 28 ini berada tepat di sebelah Ranch Market untuk mempermudah Anda mencari essential things selama menginap.

 

photo source:https://www.booking.com/ 

Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara menuju Puri Indah Mall, St. Moritz, dan PX. Sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara sekitar satu jam.

Veranda Serviced Residence Puri menyediakan akomodasi nyaman dan lengkap dengan adanya fasilitas pendukung seperti restoran, area parkir yang luas, kolam renang, taman bermain khusus anak, pusat kebugaran, layanan antar – jemput bandara, layanan kamar dan resepsionis 24 jam dan koneksi internet gratis di seluruh area.

 

photo source:https://www.booking.com/ 

Serviced residence ini juga menyediakan berbagai fasilitas modern untuk memastikan keamanan dan kenyamanan istirahat Anda selama menginap seperti pendingin ruangan, meja serbaguna, koneksi internet, lemari penyimpanan, mesin pembuat minuman hangat dan kamar mandi pribadi dengan hot shower dan perlengkapan mandi gratis.

 

 

Top photo source: https://www.agoda.com/ 

 

Scroll To Top