ID | EN

Lezatnya Homemade Pastry Rainbow Baker

Coffee time kurang menyenangkan tanpa snack atau cemilan. 'Brownies dan Apple Pie' ini bisa jadi pilihan yang pas untuk menemani Anda.

Photo source: Isny Dewi (@isnydr) - Alinear Indonesia

Jika sebelumnya Alinear sudah membahas Sensasi Segarnya Coffee Jelly Rainbow Baker, kali ini giliran kami membahas menu pastry-nya yaitu brownies dan apple pie. Keduanya merupakan signature menu Rainbow Baker yang cocok untuk menemani waktu santai Anda. 

Bagi Anda yang gemar ngopi atau ngeteh, kudapan apa yang biasanya Anda santap untuk mendampinginya? Jika jawabannya adalah pastry, maka Anda patut mencoba dua pastry andalan Rainbow Baker, brownies dan apple pie. Penasaran seperti apa rasanya? Berikut ulasan kami! 

Pastry pertama yang kami cicipi adalah brownies. Aroma cokelat khas brownies langsung menyeruak begitu kami membuka kotak bertuliskan Rainbow Baker. Brownies-nya berwarna cokelat kehitaman dengan bagian atas yang berkerut dan retak-retak. Dari tampilannya, bisa ditebak kalau brownies Rainbow Baker ini memiliki tekstur yang crunchy


Photo source: Isny Dewi (@isnydr) - Alinear Indonesia

Benar saja, begitu digigit tekstur bagian luarnya terasa renyah dan agak kering. Lain halnya dengan bagian dalam brownies. Teksturnya terasa moist, agak basah, dan lembut. Saat disantap, hmmm, rasa cokelatnya begitu pekat. Tekstur moist-nya terasa pas dengan rasa cokelat yang menempel di mulut. Brownies Rainbow Baker ini memang patut Anda cicipi karena teksturnya yang unik dan rasanya yang nikmat. 


Photo source: Isny Dewi (@isnydr) - Alinear Indonesia

Puas dengan brownies-nya, kami lalu mencoba apple pie Rainbow Baker. Begitu membuka kotak, kami langsung terkesima melihat tampilan apple pie yang menggoda. Seloyang apple pie yang terbungkus aluminium foil tampak ‘memanggil’ untuk segera dipotong. Saat dipotong, tampak potongan-potongan apel dan kismis yang berlimpah di bagian dalam.  


Photo source: Isny Dewi (@isnydr) - Alinear Indonesia

Begitu kami melahapnya, terasa agak renyah pada bagian luar dan lembut di bagian dalam. Kami juga mengecap rasa susu pada adonan pie. Sekilas rasanya mengingatkan kami pada kue nastar. Potongan apel dan kismis di dalamnya memberikan rasa sedikit asam, namun terasa pas dengan adonan pie yang legit. Hmmm, enak! 


Photo source: Isny Dewi (@isnydr) - Alinear Indonesia

Sepotong brownies dan apple pie yang lezat cukup mengenyangkan perut sekaligus memanjakan lidah kami di pagi hari sambil ditemani secangkir teh hangat. Selain dua pastry tersebut, Rainbow Baker juga menyajikan menu lain yang patut dicoba seperti Strawberry Pie, Fluffy Cake dan Cinnamon Rolls. Soal harga tak perlu khawatir! Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 35.000 – Rp 125.000.  

Jika Anda ingin mencicipi pastry enak buatan Rainbow Baker, Anda bisa klik di sini (Madame Kuliner). Penasaran dengan menu-menu lainnya?

Tunggu review kami berikutnya, ya! 

Scroll To Top