ID | EN

Musical Dancing Water Fountain, Wahana Baru di Teraskota Mall BSD

Musical Dancing Water Fountain, wahana baru ramah anak di Teraskota Mall, BSD.

Merayakan hari jadinya yang ke-10, Teraskota Mall memanjakan pengunjung setianya dengan wahana baru bernama Musical Dancing Water Fountain. Wahana baru yang ada di area amphitheatre ini terbuka untuk umum dan gratis.

Musical Dancing Water Fountain diharapkan mampu memberikan suasana baru di area Teraskota Mall agar pengunjung yang datang terutama bersama buah hati betah. Pasalnya, area wahana baru ini dapat menampung hingga 100 anak.

Selain Musical Dancing Water Fountain, pengelola Teraskota Mall berencana membangun Kids Water Playground yang nantinya akan ditunjang dengan Kids Café sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Untuk jadwal Musical Dancing Water Fountain-nya sendiri dapat dinikmati setiap weekdays pada pukul 19.00 WIB dan weekend pada pukul 18.30 dan 19.30 WIB. Sementara untuk menikmati permainan air, anak-anak bisa datang mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB, gratis!

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan Musical Dancing Water Fountain bisa langsung datang ke area amphitheatre yang ada di Teraskota Mall, BSD, Tangerang Selatan. Jangan lupa bawa baju ganti ya!

 

 

Top photo source: https://www.instagram.com/teraskotabsd/?hl=en

Scroll To Top