ID | EN

MY CLOTHES Tawarkan Busana Muslim untuk Kegiatan Outdoor

MY CLOTHES menciptakan koleksi busana muslim ready to wear yang terdiri dari busana kerja, traveling dan kegiatan lainnya yang bersifat outdoor.

Setiap tahun generasi baru lahir. Setiap tahun pula, pasti ada perkembangan fashion yang selalu berputar menyesuaikan kebutuhan dan tren. Bekerja, hangout, traveling, olahraga, dan kegiatan spiritual menjadi pemicu adanya kebutuhan dan tren fashion.

Terinspirasi akan hal tersebut, MY CLOTHES menciptakan koleksi busana muslim ready to wear yang terdiri dari busana kerja, traveling dan kegiatan lainnya yang bersifat outdoor. MY CLOTHES menyasar target pasar wanita mulai dari remaja yang memasuki usia dewasa, hingga mereka yang masih aktif dan produktif dalam.menjalankan kegiatan sehari hari.

Koleksi yang ditawarkan antara lain jaket, tunik, kemeja, pallazo, skinny pant, skirt, dress, hoodie, gloves, scarf, shall, dan aksesoris sebagai penunjang gaya dalam berbusana masa kini. Semua koleksinya menggunakan bahan cotton, dan semi wool dipadukan dengan tulle, agar memiliki karakter yang sporty, trendy, dan stylish. MY CLOTHES by Kursien Karzai menawarkan perubahan gaya berbusana menjadi lebih baik dan lebih stylish.

Instagram: @officialmyclothes

Scroll To Top