ID | EN

Nikmati Gelato Premium Paling Enak dari Bali di Gelato Secrets

Gelato Secrets telah menjadi tujuan favorit untuk mencicipi berbagai pilihan gelato premium.

Setelah sukses mendirikan kafe gelato di Bali sejak tahun 2009, Maria Indah dan Gregory Carlo membawa merek gelato premium mereka ke Jakarta tahun lalu. Penggemar makanan manis wajib datang ke sini untuk menikmati gelato, sorbetto, dan wafel terbaik dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Di Jakarta, kamu bisa menemukan Gelato Secrets di beberapa lokasi antara lain Shophaus Menteng, Setiabudi One, Citywalk, Crumble Crew Senopati, dan Como Park Kemang. Sementara di Bali, kamu bisa mengunjungi kafe gelato ini di Gianyar, Sanur, Seminyak, Canggu, Batu Bolong, dan Tanah Lot.

Gelato Secrets telah menjadi tujuan favorit untuk mencicipi berbagai pilihan gelato premium. Indah dan Carlo memadukan cita rasa autentik gelato dari Italia dengan bahan-bahan lokal Bali. Kafe gelato ini menyajikan es krim Italia berkualitas tinggi yang diproduksi hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami dan premium. Melalui proses pemilihan yang cermat, tidak ada menu Gelato Secrets yang mengandung rasa dan pengawet buatan.


Photo credit: Instagram @kesukaansaya

Untuk kafe di Jakarta, Gelato Secrets menyediakan banyak pilihan menu dari cita rasa Italia klasik seperti Bacio, Stracciatella dan Pistachio, hingga cita rasa tropis Indonesia yang terbuat dari buah-buahan dan bahan-bahan paling eksotis seperti mangga, kelapa, markisa, stroberi, dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari rasa eksperimental dapat mencoba campuran Chocolate Chilli, Blueberry Lavender, Coconut Pandan dan gelato fusi lainnya.

Kerenyahan dari cone buatannya adalah bagian terbaik dari menikmati Gelato Secrets. Kafe gelato di Jakarta ini juga membuat sendiri milkshake dan fruitshake dengan memilih dua rasa gelato atau sorbetto pilihan. Pada waktu-waktu tertentu, Gelato Secrets juga menawarkan cita rasa istimewa berdasarkan buah yang sedang musim di Indonesia.

Untuk bisa menikmati kelezatan Gelato Secrets, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 35.000 – Rp 95.000. Sedangkan untuk waffle, harganya berkisar antara Rp 20.000 – Rp 55.000.

Top photo credit: Instagram @kesukaansaya

Website: gelatosecrets.com

Instagram: @gelatosecrets

Scroll To Top