ID | EN

Nikmati Sajian Rumahan Khas Jerman di Mama’s German Restaurant

Mama’s German tawarkan hidangan khas Jerman.

Terkenal sebagai restoran otentik Jerman legendaris di Legian, Bali, yang sudah ada sejak tahun 1983, Mama’s German Restaurant membuka cabangnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Desember 2016 lalu, setelah sebelumnya lebih dulu membuka cabang pertamanya di Summarecon Mall Serpong.

Sesuai dengan namanya, Mama’s yang berarti ibu-ibu, menawarkan hidangan rumahan khas Jerman sebagai andalannya. Pemiliknya sendiri merupakan seorang warga negara Jerman.

Selain terlihat dari bentuk bangunannya, nuansa restoran khas Jerman yang kental juga dapat dilihat dari sofa berbentuk memutar dengan meja kayu di bagian indoor, lampu gantung cukup besar dengan pencahayaan hangat, area bar dengan aneka minuman beralkohol, dan tak ketinggalan dart machine sebagai salah satu fasilitas hiburan di Mama’s German Restaurant. Dengan konsep open kitchen, para pengunjung juga dapat menyaksikan secara langsung bagaimana “sang juru masak” saat sedang beraksi.

Photo Source: Alinear doc.

Meski menyasar pada kaum ekspatriat sebagai target pasar mereka, namun sebagian besar pengunjung yang datang didominasi oleh keluarga. Bukan tanpa alasan, suasana yang tenang dan nyaman, serta porsi makanan yang besar dan bisa untuk berbagi, memang menjadi alasan tersendiri memilih tempat ini untuk berkumpul bersama keluarga.

Setelah berbicara mengenai konsep, lalu bagaimana dengan hidangannya? Baru-baru ini Mama’s mengeluarkan menu terbaru yang juga menjadi menu andalan di sini, yaitu Chef Platter (Rp 599.000,-) yang berisi 2 Krakauer Sausage, 2 Nuremberg Sausage, 2 Thuringian Sausage, dan 2 Swiss Sausage, 1 meat loaf dengan topping telur mata sapi, 500 gr spare ribs, 1000 gr pork knuckle dengan tambahan homemade Sauerkraut, mashed potato, dan pan fried potatoes. Di Jerman sendiri, pork knuckle menjadi hidangan rumahan paling umum.

Photo Source: Alinear doc.

Sajian platter berporsi besar ini bisa dinikmati untuk 4-5 orang. Itulah mengapa sangat tepat mengajak keluarga Anda makan bersama di restoran ini.

Menu lainnya yang tak kalah lezat dan tentunya patut dicoba adalah Family Sausage Platter (Rp 341.500,-). Platter serba sosis yang bisa dinikmati 3 orang ini terdiri dari 3 beef cheese Krainer Sausage, 2 Thuringian Sausage, chicken snail sausage, 2 Debrecener Sausage, dan 4 Nuremberg Sausage. Tak ketinggalan, ada tambahan french fries di antara kumpulan sosis tersebut.

Photo Source: Alinear doc.

Semua sosis yang dihidangkan di Mama’s German Restaurant merupakan homemade sausage. Pembuatannya sendiri dilakukan di Bali. Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan kesegaran semua sosis di sini.

Untuk minuman, jika Anda bukan termasuk penggemar minuman beralkohol, Anda dapat memesan Mango Smoothies (Rp 35.500,-) yang terasa segar dan pas menjadi pendamping sajian platter Anda.


Photo Source: Alinear doc.

Beruntung jika Anda datang saat Jumat atau Sabtu malam, karena Mama’s juga akan menghibur Anda dengan pertunjukan live music yang tentunya akan membuat Anda semakin berselera.

Menjelang Natal, restoran yang berada di PX Pavilion ini menawarkan promo “Christmas Buffet Dinner 2017” yang bisa Anda nikmati pada Minggu, 24 Desember mendatang mulai jam 19.00 – 22.00 WIB. Hanya dengan membayar Rp 350.00 ++, Anda sudah dapat menikmati special all you can eat German buffet dinner dan free flow beer (Bali Hai atau Heineken). Anda bisa menghubungi nomor 021-583 583 untuk registrasi dan pemesanan, karena promo ini tersedia dalam jumlah terbatas.


Photo Source: https://www.instagram.com/mamasgerman.puri

Libur panjang akhir pekan nanti menjadi waktu yang pas untuk berkunjung ke Mama's German Restaurant. Sebelum datang, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu demi kenyamanan Anda. Selamat mencoba!

Scroll To Top