ID | EN

Nikmati Tapas Lezat Sambil Berpesta di Boca Rica

Boca Rica memadukan restoran, bar, dan klub kelas atas yang terletak di lantai dasar Crowne Plaza.

Terinspirasi oleh bar dan lounge tapas terkemuka di Barcelona, ​​Spanyol, Boca Rica menghadirkan pengalaman Spanyol yang autentik dan berkualitas untuk menikmati pengalaman bersantap dan kehidupan malam di Jakarta.

Boca Rica sendiri memadukan restoran, bar, dan klub kelas atas yang terletak di lantai dasar Crowne Plaza. Sejak dibuka pada akhir tahun 2018, tempat ini telah menjadi salah satu spot favorit kehidupan malam di Jakarta. Pengunjung yang datang merupakan campuran antara ekspatriat, pelancong, dan pengusaha. Tapi tak jarang, anak muda Jakarta juga ikut meramaikan Boca Rica karena tarifnya yang lebih murah dibanding klub malam lainnya.


Photo Credit: Instagram @bocaricajkt

Bar di Jakarta Selatan ini memiliki luas 795 meter persegi yang didesain penuh gaya, mengundang para tamu untuk menikmati makan siang, makan malam, dan makan larut malam di bar yang menawarkan tapas Spanyol dengan perpaduan Asia. Di malam hari, para tamu dapat menikmati musik live dari band-band terkenal, dan pesta larut malam mewah dengan pertunjukan DJ yang memukau.

Konsep yang diusung Boca Rica tak hanya ingin memberi suasana intim dan bersosialisasi bagi para pengunjungnya, tapi juga memberi mereka ruang yang luas untuk berdansa dan menikmati malam yang menawan dengan pesta yang sangat meriah.

Boca Rica menawarkan banyak pilihan anggur dan sampanye berkualitas tinggi. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menikmati bir dingin, soju, gin, tequila, hingga wiski. Bar sekaligus klub malam ini juga memiliki ahli mixologi yang sangat terampil dalam menciptakan ramuan koktail terbaik di kota.


Photo Credit: Instagram @bocaricajkt

Menyajikan menu yang terinspirasi oleh Spanyol, Boca Rica menawarkan sekitar 20 jenis Tapas (kisaran harga Rp45.000 – Rp320.000), seperti Patatas Bravas, Chorizo, hingga Pescado Cruddo. Tempat ini juga menyediakan menu lain seperti beef burger, roast chicken, grilled squid, hingga aneka steak, dengan kisaran harga mulai dari Rp 80.000 – Rp 1,7 juta.

Top Photo Credit: Instagram @bocaricajkt

Website: www.bocaricajkt.com

Scroll To Top