ID | EN

Paket Hidangan Berkonsep Fine Dining di GAIA by OSO Ristorante

Manjakan perut dengan hidangan Italia di GAIA.

Hidangan ala Italia terdengar menarik untuk dinikmati. Bagaimana dengan mencicipi hidangan Italia di tempat berkonsep fine dining dan menawarkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 46 lantai? GAIA by OSO Ristorante menawarkan semua hal tersebut.

Keistimewaan GAIA tidak hanya berasal dari penempatan restoran yang berada di atas gedung tinggi saja. Melainkan juga dari rancangan interior yang mewah serta set menu yang menggiurkan. Untuk mendukung tema fine dining yang diterapkan, GAIA mengusung menu set untuk makan siang dan malam. Tengok saja menu makan siang dengan 3 course set menu yaitu makanan pembuka, Antipasto Misto yang terdiri dari Roast Beef Carpaccio Rucola and Grana, Fried Mozarella, Crab Panzanella Salad, pilihan sup dan Spinach Salad. Kemudian beralih ke main course, GAIA menyiapkan Angel Hair in Pink Tomato Sauce, Grilled Salmon dan Black Beef Angus.

Sedangkan untuk makanan penutup, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan dessert yang berbeda setiap harinya. Sambil menyantap hidangan spesial ala Italia yang diracik menggunakan bumbu-bumbu otentik, Anda juga akan menikmati nuansa yang romantis. Dinding kayu dengan perabotan beraksen bunga di berbagai sudut, lampu-lampu remang serta kapasitasnya yang tidak untuk banyak orang menjamin privasi dan suasana yang tenang saat menyantap hidangan. 

Scroll To Top