ID | EN

Surganya Pencari Sepatu

Berburu sepatu murah dan gaya di Taman Puring

Mencari sepatu terkadang terasa seperti mencari jodoh. Tidak semudah yang dibayangkan karena harus sesuai dengan selera dan nyaman dipakai. Ketika Anda sudah kehabisan tempat membeli sepatu, Taman Puring dapat menjadi salah satu alternatif tempat mencari sepatu.

Walaupun bukan barang original namun sepatu-sepatu yang ditawarkan di Taman Puring masih tergolong produk berkualitas. Namun Anda memang harus memeriksa berulang kali berbagai bagiannya untuk mencegah terkena tipuan bujuk rayu sang pembeli. Terkadang jika Anda tidak teliti sepatu yang Anda incar mungkin saja sepatu palsu dengan kualitas rendah. Beragam kategori sepatu pun terebar di berbagai sudut toko. Mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu pesta baik untuk laki-laki, perempuan maupun anak-anak.

Kelebihan berbelanja di Pasar Taman Puring tidak lain adalah harganya yang murah. Meskipun konsep pasar tradisional tampak jelas namun Anda tidak akan terlalu merasa kesulitan berbelanja atau merasa was-was akan tingkat kriminalitas. Di sini sudah dapat dipastikan hal-hal tersebut sangat minim terjadi. Selain itu lokasinya yang dekat dengan taman, Taman Puring, membuat suasana pasar ini terasa lebih segar. Lokasi yang mudah ditemukan serta banyaknya transportasi juga menjadi daya tarik pasar yang juga menjual barang-barang sandang lainnya ini. 

Scroll To Top