ID | EN

Percantik Rumah dengan Tanaman Indoor dari Shop with Sky

Shop with Sky tawarkan beragam tanaman dalam dan luar ruang berkualitas.

Jika Anda termasuk pecinta tanaman, terutama tanaman hias indoor, pasti merasa gembira saat mengunjungi Shop with Sky. Resmi menggunakan nama PT. TANAM SUKA CITA, Shop with Sky yang sudah memperkenalkan berbagai tanaman hias indoor dan outdoor sejak 2016 ini memastikan bahwa pelayanan dan produknya dapat mempercantik tampilan rumah maupun ruang usaha sekaligus membawa kebahagiaan. 

photo source: https://www.instagram.com/shopwithsky/?hl=en

Berawal dari misi untuk memperkenalkan tanaman indoor dan outdoor yang biasanya diletakkan di sudut-sudut rumah, seperti ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar tidur dan taman yang berguna untuk membersihkan udara sekitar, Shop with Sky juga memiliki layanan hias ruang usaha seperti kantor, kafe, dan restoran, penyewaaan tanaman serta layanan perawatan tanaman yang sudah dibeli baik online maupun offline.

 

photo source: https://www.instagram.com/shopwithsky/?hl=en 

Salah satu tanaman hias kekinian yang paling dicari pecinta tanaman, Monstera deliciosa dibanderol seharga Rp350.000 per pot oleh Shop with Sky. Selain menabah nilai estetika sebuah ruangan, Monstera juga bermanfaat untuk menambah stok oksigen.

 

photo source: https://www.instagram.com/shopwithsky/?hl=en

Ada pula pilihan tanaman merambat seperti Heart-leaf philodendron yang berfungsi membersihkan udara sekaligus penyejuk dalam ruangan. Shop with Sky juga menyediakan pot, media taman serta pupuk berkualitas dengan harga terjangkau mulai dari Rp10.000. Penasaran? Yuk, langsung berkunjung ke outlet Shop with Sky yang berlokasi di Kahfi One 9J, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

Scroll To Top