ID | EN

RANTI Tawarkan Ragam Koleksi Busana Muslim Syar’i

Koleksi busana muslim syar'i elegan dan modern dari RANTI.

Berdiri sejak 1989, RANTI berhasil menjadi pionir bisnis busana muslim di Indonesia dengan 15 galeri yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan konsep interior elegan, modern, dan hangat, galeri RANTI yang terletak di Ruko Bintaro Menteng 2 No. 4, Bintaro Sektor 5 ini siap menghadirkan kenyamanan maksimal bagi Anda yang ingin mencari busana muslim elegan, modern, namun tetap sesuai dengan syariat syar’i.

 

photo source: https://www.instagram.com/rantigallery/ 

Berangkat dari keinginan RANTI untuk menginspirasi dunia melalui busana muslim syar’i, pilihan busana yang ditawarkan di masing-masing galerinya pun beragam, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

 

photo source: https://www.instagram.com/rantigallery/

Beberapa tahun terakhir, RANTI juga memutuskan untuk menggunakan kain produk lokal sebagai bahan utama pembuatan busana muslimnya. Di bawah naungan PT Citra Busana Indonesia, RANTI memberdayakan masyarakat Sukabumi untuk mengerjakan detail pakaian termasuk payet (manik-manik) dan pembuatan aksesoris yang semuanya dikerjakan secara manual. Itu sebabnya, ada banyak sekali koleksi RANTI yang memiliki ciri khas, keindahan bordir yang disempurnakan dengan payet (manik-manik).

photo source: https://www.instagram.com/rantigallery/ 

Hal lain yang juga membedakan RANTI dengan galeri busana muslim lain adalah fasilitas membership dengan berbagai keuntungan, seperti potongan harga hingga 30%. Di samping itu, RANTI juga melayani fasilitas purna jual seperti layanan permak hingga penggantian pesanan (pakaian) yang rusah dalam jangka waktu tertentu.

 

 

Scroll To Top