ID | EN

Restoran Seafood di Alam Sutera, Enak dan Murah!

Sentosa Seefood, Kesegaran bahannya terjamin.
Sumber foto: Sentosa Seafood

Penggemar aneka boga bahari sepertinya harus meluangkan waktu untuk mengunjungi restoran baru di kawasan Alam Sutera ini. Pulau Sentosa Seafood Market siap memanjakan lidah Anda dengan beragam hidangan boga bahari segar dengan harga terjangkau mulai dari Rp 28 ribuan.
 

Sumber foto: Sentosa Seafood
 
Restoran ini menawarkan menu yang variatif dan dijamin enak. Seperti Udang Goreng Mentega seharga Rp87.000 (pembelian minimal 3 ons) dengan ukuran yang cukup besar dan porsi yang cukup banyak. Ada juga Cumi Goreng Tepung seharga Rp42.000, Ikan Asam Manis seharga Rp166.000, Kepiting Saus Padang seharga Rp185.000 (1 ekor) dan Buncis Bawang Putih seharga Rp28.000 yang tak kalah menggoda.
 

Sumber foto: Sentosa Seafood
 
Bahan-bahan (boga bahari) yang digunakan semuanya segar. Jika ingin makan di tempat, Anda bisa memilih sendiri bahan yang ingin dimasak. Pulau Sentosa Seafood Market juga menyediakan paket Combo yang bisa dinikmati empat orang, yakni Combo Big I seharga Rp328.000, dan Combo Big II seharga Rp358.000 yang berisi lobster, udang, kerang dan cumi disajikan dengan white cream sauce yang creamy dan gurih. Tambahan kentang, jagung manis, sosis atau wortelnya (pilih salah satu) tentu membuat menu satu ini mengenyangkan.
 

Sumber foto: Sentosa Seafood
 
Meski terhitung baru, restoran satu ini selalu terlihat ramai pengunjung terutama di akhir pekan. Dikarenakan situasi COVID-19 saat ini, meski diperbolehkan makan di tempat, pengunjung tetap diimbau untuk melakukan protokol pencegahan seperti memakai masker kecuali makan dan minum, mencuci tangan sebelum dan sesudah makan serta menjaga jarak aman dari pengunjung lain, baik saat memilih bahan makanan maupun bersantap.  
Scroll To Top