ID | EN

Ronan Keating Siap Meriahkan Valentine di Jakarta

Ronan Keating akan menggelar konser solonya di Jakarta pada Februari mendatang.

Setelah Maret 2019 lalu, boy band asal Irlandia Boyzone yang terdiri dari Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch, menggelar konser di Jakarta. Tahun ini, salah satu anggotanya, Ronan Keating akan kembali menyambangi Indonesia untuk menggelar konser solonya.

Konser bertajuk “Romantic Valentine Concert with Ronan Keating” itu akan berlangsung pada 29 Februari 2020, di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat. Dalam konsernya tersebut, Keating akan berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari dan penyanyi asal Filipinda, Christian Bautista.

Alasan Full Color Entertainment sebagai promotor mendatangkan Ronan Keating adalah karena sejak pelantun lagu “When You Say Nothinng At All” itu bersolo karier, banyak lagu-lagunya yang dikenal dunia, termasuk di Indonesia.

Untuk tiket, harganya dibanderol mulai dari Rp 750 ribu (Silver Presale), Rp 1.250.000,- (Golden Normal), Rp 1.750.000,- (Valentine Experience), hingga Rp 2.350.000,- (Diamond VVIP). Tiket konser bisa dibeli secara online melalui website id.bookmyshow.com.

Top Picture Source: Instagram @fullcolorparty

Scroll To Top