ID | EN

Ruhee, Solusi untuk Mendapatkan Bulu Mata yang Indah

Ruhe menawarkan berbagai perawatan untuk mempercantik bulu mata.

Perempuan mana yang tidak ingin memiliki bulu mata lentik? Tapi kini, Anda bisa mewujudkannya melalui perawatan lash lifting. Lash lifting merupakan suatu teknik khusus yang menggunakan keratin untuk membuat bulu mata terangkat atau menjadi lebih lentik dari sebelumnya. Lantas di mana Anda bisa mendapatkan perawatan tersebut? Di Ruhee tentunya!

Berlokasi di lantai LG Senayan City, Ruhee hadir dengan konsep interior hangat yang akan membuat pelanggan serasa berada di rumah sendiri. Salon kecantikan ini juga dilengkapi ruang komik dan lounge untuk bersantai.


Photo credit: Instagram @ruhee.id

Ruhe menawarkan berbagai perawatan untuk mempercantik bulu mata. Salah satunya adalah Eyelash Lifting untuk Anda yang mendambakan bulu mata lentik. Sebelum perawatan dimulai, area mata akan dibersihkan terlebih dahulu. Lalu ditempelkan selotip di bagian bawah dan atas mata. Di atas mata akan ditimpa lagi dengan silicon pads, sebagai penyangga saat cairan keratin diaplikasikan ke bulu mata.

Eyelash Lifting di Ruhee dimulai dengan memberikan serum, lalu didiamkan selama beberapa saat. Langkah selanjutnya adalah pengaplikasian keratin yang didiamkan selama sekitar 15 – 20 menit. Langkah yang terakhir adalah penggunaan tinta yang berfungsi untuk menebalkan dan menghitamkan bulu mata.

Proses Eyelash Lifting di Ruhee sendiri total memakan waktu sekitar 30 menit sampai 1,5 jam. Meski hasilnya tak semenakjubkan ekstension bulu mata, namun perawatan ini membuat bulu mata terlihat lebih indah karena lebih lentik. Perawatan lash lifting sendiri bertahan selama enam sampai delapan minggu. Eyelash Lifting di Ruhee dibanderol mulai Rp 210 ribu – Rp 490 ribu.


Photo credit: Instagram @ruhee.id

Ruhee juga menawarkan perawatan Eyelash Extension. Untuk perawatan ini, Ruhee mengutamakan kesehatan bulu mata asli Anda dengan menerapkan teknik menyambungkan bulu mata pada bulu mata, bukan pada kulit. Lem perekat yang digunakan pun memenuhi standar medis yang telah teruji kualitasnya. Bulu mata yang digunakan juga tidak berasal dari binatang. Hasil Eyelash Extension di Ruhee dapat bertahan hingga empat minggu

Selain perawatan untuk bulu mata, Ruhe juga menawarkan perawatan lainnya seperti Eyebrow Embroidery, Eyebrow Threading, Manicure & pedicure, Hydra Glow Facial, dan Lash Removal. Cek Instagram @ruhee.id untuk mengetahui promo yang mereka tawarkan!

Top photo credit: Instagram @ruhee.id

Website: ruhee.id

Scroll To Top