ID | EN

Rumah Makan Sunda dengan Hidangan Ikan yang Lezat

Ikan Bakar Cianjur, rumah makan khas Sunda dengan hidangan serba ikan lezat.

Banyaknya peminat hidangan khas Sunda menjadikan banyak rumah makan Sunda menjamur. Salah satunya yang patut Anda coba adalah Ikan Bakar Cianjur, yang sudah hadir di Jakarta sejak tahun 1989 dan memiliki banyak cabang termasuk di kawasan Pecenongan.

photo source: https://www.instagram.com/ikanbakarcianjur/?hl=en

Terhitung lebih dari 30 tahun, Ikan Bakar Cianjur memanjakan penggemar boga bahari khususnya ikan air tawar dengan berbagai olahan lezat. Semua bahan yang diolah di sini selalu fresh. Anda bisa memilih bumbu apapun mulai dari asam manis, pesmol, dan masih banyak lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/eatandcapture/ 

Menu yang wajib dipesan saat Anda berkunjung ke Ikan Bakar Cianjur antara lain nasi liwet yang bisa dinikmati oleh empat sekaligus, gurame atau nila pesmol yang tidak berbau sama sekali dengan bumbu pesmol yang gurih, sayur asem, karedok dan lalapan segar, serta sambal yang dibuat dadakan saat ada pesanan.

 

photo source: https://www.instagram.com/sasmitaedo/ 

Harga yang ditawarkan Ikan Bakar Cianjur relatif terjangkau, mengingat porsinya yang besar dan banyak, pasti tidak akan rugi merogoh kocek kisaran Rp4.000 sampai Rp110.000-an per porsi. Ikan Bakar Cianjur buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Bagi Anda yang mungkin mendadak lapar setelah melihat beberapa foto Ikan Bakar Cianjur di atas, bisa langsung mampir ke restoran ini sepulang kerja nanti.

 

Scroll To Top