ID | EN

Sajian Masakan Rumah ala Bu Endang

Cita rasa masakan rumahan di tempat yang satu ini.

Masakan rumah memang memiliki cita rasa tersendiri. Jika Anda bosan dengan sajian makanan resto yang begitu-begitu saja, berbeda halnya dengan rumah makan Bu Endang. Tempat ini berada di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Tempat makan ini memiliki suasana rumahan dan yang pasti menyajikan masakan khas Indonesia. Ketika pertama kali mengunjungi tempat ini serasa seperti sedang berada di rumah, karena memang sengaja dirancang demikian. Suasana yang adem dan nyaman menjadikan para pengunjungnya betah dan selalu ingin kembali lagi ke sini.

  Sumber foto: www.gastronomy-aficionado.com & www.mykitchenfromscratch.wordpress.com

Suasana yang nyaman ini lebih terasa lagi dengan sajian berbagai menu makanan pilihan khas Bu Endang, mulai dari nasi bakar peda, nasi liwet Solo, Nasi Berkat, Nasi Langgi, Nasi Gudeg, Nasi Begana, Nasi Brongkos, nasi opor sambal goreng, galantin, dan masih banyak lagi. Sosis goreng Solo, Tape Goreng Rondo Royal, dan rujak serut merupakan beberapa menu dari sejumlah menu cemilan yang ditawarkan dan bisa dinikmati sambil menunggu pesanan hidangan utama Anda.

Harganya pun terjangkau dan sesuai dengan porsi yang disajikan. Selain itu, restoran yang satu ini juga menerima pesanan nasi tumpeng atau nasi boks bagi Anda yang hendak melakukan hajatan atau syukuran. Apabila Anda ingin makanan rumah yang dikelilingi suasana rumahan yang nyaman, kunjungi saja Bu Endang.

Scroll To Top