ID | EN

Sensasi Segarnya Coffee Jelly Rainbow Baker

Bicara tentang kopi, sepertinya tidak pernah ada habisnya.

Photo: Alinear / Eska

Bagi para pecinta kopi, kopi bisa menjadi asupan untuk mem-booster semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dari sekian banyak kopi kekinian, coffee jelly hadir sebagai opsi yang tak kalah enak dan menyegarkan untuk dinikmati.

Kini coffee jelly hadir sebagai menu terbaru Rainbow Baker. Bagi coffee lovers yang menyukai strong taste yang disertai sedikit rasa manis dari campuran susu, dan jeli yang kenyal serta teksturnya yang creamy, kopi ini menjadi pilihan yang pas untuk Anda. Sementara, bagi Anda yang menyukai rasa susu yang lebih dominan juga tidak perlu khawatir. Sebab, tersedia juga pilihan rasa yang lebih light dengan rasa yang lebih manis.


Photo source: @jnyfoodjournal

Rasa pahitnya langsung terasa pada tegukan pertama, sementara manisnya terasa pas di lidah. Kopinya sendiri tidak terlalu encer, sehingga bila dinikmati dengan tambahan es batu pun tidak mengurangi rasa dan aroma kopinya. Jumlah potongan jelinya pun terbilang royal.

Selain tersedia dalam ukuran 250 ml, coffee jelly ini juga tersedia dalam ukuran 1 liter. Tak hanya coffee jelly saja yang dapat Anda nikmati. Rainbow Baker juga menyajikan beberapa macam pastry lezat sebagai kudapan untuk menikmati coffee time Anda, seperti Apple Pie dan Strawberry Pie yang menjadi a must-try signature menunya. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi Fluffy Cake dan Cinnamon Rolls yang tak kalah lezatnya.


Video source: @jnyfoodjournal

Harga kopi dan kue-kuenya pun bisa dikatakan terjangkau, berkisar antara Rp25.000,- – Rp100.000,-. Jika Anda penasaran dengan menu-menu lainnya, tunggu review selanjutnya di Alinear, ya!

Scroll To Top