ID | EN

Serunya Nonton Film Sampai Basah Kuyup di Go! Wet Theater 5D

Go! Wet Theater 5D menjadi satu-satunya bioskop basah di Indonesia.

Jika biasanya Anda hanya menikmati film yang diputar sambil menyantap camilan saat menonton di bioskop, lain halnya dengan di bioskop satu ini. Di sini Anda akan menonton film dengan kondisi basah kuyup. Keseruan dan keunikan itu bisa Anda dapatkan di Go! Wet Theater 5D, salah satu wahana baru di Go! Wet Waterpark, Bekasi.

Go! Wet Theater 5D menjadi satu-satunya bioskop basah di Indonesia, dan berhasil mencatatkan rekornya di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Sebelum masuk ke bioskop basah ini, petugas akan memberikan Anda jas hujan agar baju dan celana tidak terlalu basah. Setelah itu, Anda bisa menyimpan barang-barang seperti tas, sepatu, dan handphone di loker yang sudah disediakan. Tujuannya agar barang-barang yang Anda bawa tidak ikut basah. Jangan khawatir! Semua loker dijaga oleh petugas.

Waktunya masuk ke dalam bioskop. Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan ruangan yang gelap dengan genangan air. Bukan, bioskop ini tidak sedang kebanjiran, tapi karena konsepnya basah maka dibuat genangan air di ruangannya. Tak hanya lantai, air juga menggenangi bangku bioskop. Unik sekali, bukan?

Bioskop ini tidak memutarkan film-film yang baru tayang, namun film-film dengan tema rafting berdurasi 5 – 10 menit. Selama menonton film, Anda akan merasakan sensasi seperti sedang bermain rafting. Itu karena bioskop ini menggunakan efek 5D, sesuai namanya. Setiap penonton akan diberikan kacamata polarized untuk bisa merasakan efek sungguhan seperti yang ada di film, dengan tambahan efek bangku yang digoyang-goyangkan.

Derasnya air di film pun akan memberikan sensasi terkena cipratan air sungai. Saat film selesai, jangan heran jika Anda sudah basah kuyup. Bahkan tak jarang, air pun masuk ke baju Anda, meski sudah mengenakan jas hujan.

Tertarik merasakan sensasi menonton film di bioskop 5D sampai basah kuyup? Langsung saja datang ke Go! Wet Theater 5D yang ada di Go! Wet Waterpark, tepatnya di kawasan Grand Wisata, Bekasi. Kalau Anda datang dari Jakarta, Anda bisa melewati tol Jakarta – Cikampek dan keluar di pintu tol Tambun Kilometer 21. Selamat basah-basahan!

Top photo credit: Instagram @gowet_grandwisata

Website: gowet-grandwisata.com

Scroll To Top