ID | EN

Sixth Sense, Pool Bar Bernuansa Bali di Tangerang

Sixth Sense menawarkan tempat nongkrong asyik di kawasan Tangerang.
Photo source: Sixth Sense (Instagram)
 
Warga Tangerang kini tak perlu ke Jakarta untuk bisa merasakan serunya hangout di pool bar, karena Novotel Tangerang menghadirkan sebuah pool bar menyenangkan sebagai tempat pelarian atau kongko bersama kawan. Baru dibuka bulan Agustus lalu, Sixth Sense menawarkan tempat nongkrong asyik bernuansa Bali yang berlokasi di lantai 6 Novotel Tangerang.
 

Photo source: Sixth Sense (Instagram)
 
Tujuan Sixth Sense mengusung konsep pool bar agar pengunjung dapat merasakan Tangerang dengan suasana yang berbeda, "Target utama kita memang untuk mendukung kegiatan di kolam renang. Atmosfernya dibuat seperti little Bali, dengan desain ke arah yang natural," ujar Resident Manager Novotel Tangerang, Irma Riesan, dikutip dari tangerangnews.com.
 

Photo source: Sixth Sense (Instagram)
 
Ditemani musik latar, suasana bar di Tangerang ini pun sangat menyenangkan. Pohon-pohon yang tertata rapi di pinggir kolam, membuat Sixth Sense terlihat cantik dan menciptakan suasana tropis. Buka mulai pukul 15.00 hingga pukul 02.00 pagi, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai setelah seharian bekutat dengan pekerjaan, sambil menikmati makanan atau minuman khas Sixth Sense.
 

Photo source: Sixth Sense (Instagram)
 
Jika Anda datang ke sini hanya untuk menikmati minumannya, Anda bisa mencoba Dizzy Miss Lizzy koktail, yang merupakan campuran gin, lychee liquor, stroberi, jeruk nipis, sirup persik, dan jus nanas. Tapi kalau Anda lebih memilih minuman non alkohol, Anda bisa mencicipi Million Happiness, minuman dengan sensasi buah leci dicampur jus jeruk dan dan sirup elder flower. Uniknya, minuman ini disajikan di dalam gelas berbentuk nanas.
 

Photo source: Sixth Sense (Instagram)
 
Jangan khawatir jika perut mulai terasa lapar, karena Sixth Sense Tangerang juga menawarkan berbagai menu makanan. Anda bisa menjajal Bloody Mary Burger, yang merupakan salah satu menu favorit di Sixth Sense. Burger ini berwarna hitam karena adonan pada bun-nya dibuat menggunakan charcoal, dengan isian saus cheddar meleleh, tomat tapanade, dan patty yang cukup besar, dijamin mengenyangkan!
 

Photo source: Sixth Sense (Instagram)
 
Selain makanan dan minuman, Sixth Sense juga menghadirkan penampilan live music yang siap menghibur pengunjung setiap Jumat malam. Ada juga penampilan Disc Jockey (DJ) yang akan menemani pengunjung setiap Kamis malam. Bar asyik di Novotel Tangerang ini juga sering mengadakan promo menarik seperti diskon 20% untuk seluruh menu makanan dan minuman.
Scroll To Top