ID | EN

The Front Room, Tempat Hangout Baru di Senopati untuk Lepas Penat

The Front Room hadir sebagai restoran dan bar butik dengan layanan lengkap.

Bisnis kuliner dan hiburan malam di Jakarta semakin semarak dengan hadirnya pendatang baru satu ini. Menawarkan rasa yang sensasional dan ruang yang penuh hangat, The Front Room hadir sebagai restoran dan bar butik dengan layanan lengkap. Sajian yang disuguhkan terinspirasi dari belahan benua Asia, Eropa hingga Amerika. The Front Room menyajikan beragam menu dengan cita rasa tinggi.

“Dalam balutan nuansa yang hangat dan nyaman, kami ingin membawa para tamu untuk dapat merasakan nikmatnya jamuan makan malam yang intim, atau menghabiskan waktu dalam obrolan santai atau sekadar menikmati waktu sambil membaca buku," ujar Widji Darmawan, Founder The Front Room.

Selain itu, The Front Room juga menawarkan kesegaran racikan koktail yang bisa dinikmati di tengah-tengah pesona dan nuansa modern klasik interior ruangannya. Restoran dan bar yang berlokasi di Jalan Suryo No. 23, Jakarta Selatan ini juga dipercantik oleh dekorasi yang memanjakan mata.

Mengusung konsep Asian-Western Comfort Food dan A Fine Flavor of Favor, The Front Room lahir dengan kehangatan ruang dan kekayaan rasa masakan. Dengan mengolah sajian dari bahan-bahan baku berkualitas, sehat, dan senantiasa segar, bistro dan bar ini menyuguhkan hidangan yang diolah oleh koki profesional dan berbakat.


Photo credit: Instagram @thefrontroom.id

“Rasa adalah raja. Kami mengutamakan cita rasa yang menggugah selera. The Front Room menyajikan daftar hidangan khas lokal seperti nasi goreng yang merupakan kombinasi dari Jasmine rice, beef tongue, garlic, shallots, basil, nam prik pao, fish sauce dan jamuan internasional seperti Bagna Cauda (A "hot bath" of anchovies, garlic, olive oil, vegetable sticks),” ungkap Gerardo Milan, Head Chef of The Front Room.

Beberapa menu yang bisa Anda coba di The Front Room seperti Orecchiette (Rp 105 ribu), homemade pasta dengan anchovies, sardines, basil, onion, garlic, dan chili. Atau jika Anda ingin menikmati makanan yang hangat, Anda bisa mencoba Cioppino (Rp 90 ribu), sajian berisi udang, kerang, ikan, tomat, serta wine brot.


Photo credit: Instagram @thefrontroom.id

The Front Room yang selalu buka hingga tengah malam, sangat cocok dijadikan sebagai tempat pelarian untuk melepas penat setelah seharian bekerja, sambil berkumpul bersama sahabat terdekat. Jangan lupa memesan House-crafted Cocktails untuk menambah keriaan malam Anda di tempat hangout ini seperti Gin Sour, Dirty Martini, Tom Collins, Spicy Bourbonade, dan lainnya.

Top photo credit: Instagram @thefrontroom.id

Scroll To Top