ID | EN

Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Smartphone Murah dengan Fitur Mewah

Xiaomi Redmi Note 8 Pro, smartphone murah fitur mewah.

Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama dari Xiaomi yang dibekali dengan kamera beresolusi 64 megapiksel. Sejak pertengahan Oktober lalu, Xiaomi Redmi Note 8 Pro menjadi incaran gadget mania. Apa alasannya?

Kamera beresolusi 64 megapiksel ternyata bukan satu-satunya fitur yang digembar-gemborkan oleh Xiaomi. Pada seri Redmi Note terbarunya tersebut, Redmi Note 8 Pro juga dibekali dengan tiga kamera lain sehingga jika ditotal Redmi Note 8 Pro memiliki empat buah kamera.

Keempat kamera tersebut terdiri dari 64 megapixel wide camera, 8 megapixel ultrawide camera, 2 megapixel depth-sensor camera dan 2 megapixel macro camera. Untuk memanjakan pecinta foto yang gemar sekali mengambil gambar di kondisi yang minim cahaya, Redmi Note 8 Pro menyediakan fitur Night Mode untuk membuat hasil foto tampak lebih cerah (kontras tinggi).

Sementara di bagian depan, Redmi Note 8 Pro memanjakan pecinta swafoto dengan kamera beresolusi 20 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Jika diliat dari spesifikasinya, kamera Redmi Note 8 Pro tergolong mampu menghasilkan jepretan dengan detail apik baik di dalam maupun luar ruangan, siang maupun malam.

Beralih ke tampilan muka, sekujur body ponsel ini sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5, layar sebesar 6,53 inci beresolusi FHD+ dengan screen to body 91,4 persen. Selain itu, Redmi Note 8 Pro mengandalkan RAM sebesar 6GB dan dua opsi ROM sebesar 64 atau 128GB untuk menjaga performa ponsel agar tetap maksimal.

Menariknya lagi, Redmi Note 8 Pro juga dibekali fitur NFC (Neaf Field Communication) dan daya baterai sebesar 4.500 mAh dengan dukungan fast charging hingga 18 Watt, serta chipset Mediatek Helio G90T yang terkenal handal untuk gaming smartphone.

Redmi Note 8 Pro dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dibanderol seharga Rp3.000.000-an dan sekitar Rp3.400.000-an untuk RAM 6GB dan ROM 128GB. Masih ragu memilih ponsel ini untuk menemani aktivitas harian Anda?

 

 

Top photo source: https://www.xiaomitoday.com/

Scroll To Top